SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Lecehkan Jaehyo Block B, Pihak Agensi Akan Tuntut Lee Yoo Rin?

Rabu, 23 Oktober 2013 16:10 by ningcil | 3265 hits
Dianggap Lecehkan Jaehyo Block B, Pihak Agensi Akan Tuntut Lee Yoo Rin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini seorang aktris teater dewasa yang diketahui bernama Lee Yoo Rin menghebohkan dunia online setelah tulisannya di blog pribadinya yang menyatakan keinginannya untuk melakukan hubungan seksual dengan member Block B, Jaehyo. Tak hanya itu, Lee Yoo Rin juga pernah menuliskan ketertarikannya yang ekstrem pada Minho SHINee dan Jinyoung B1A4.

Tak lama setelah postingan di blognya tersebut menyebar luas di dunia maya, Kim Yoo Rin pun menulis permintaan maaf di blognya pada Senin (21/10). “Aku minta maaf karena mengekspresikan perasaanku pada selebriti dan menyakiti fans dari selebriti tersebut,” tulisnya.

“Aku tak tahu jika ini akan menjadi topik yang besar, karena aku hanyalah seniman yang tak terkenal. Aku hanya bilang aku menyukai selebriti. Aku baru melihat ini (postingan blog) menjadi topik nomor satu di situs pencarian online. Aku tak pernah sengaja menyakiti siapapun. Sekali lagi aku minta maaf.”

Walau telah meminta maaf, namun pernyataan aktris yang kerap tampil buka-bukaan tersebut tak hanya mengagetkan para netizen dan fans, tetapi juga Jaehyo sendiri beserta agensinya, Seven Seasons. Dikutip Allkpop, pihak Seven Seasons mengatakan, “Jaehyo baru membaca blognya dan ia sangat terkejut.”

Baca juga: Serius Sekaligus Kocak, Begini Cara Lucu Jaehyo Block B Demi Dapatkan Kimchi

“Ia (Jaehyo) mengatakan jika ia menyesalkan perbuatan Lee Yoo Rin, seorang yang tak dikenalnya tersebut,” lanjut pihak agensi. Pihak agensi juga merasa jika tulisan Lee Yoo Rin tersebut merupakan pelecehan seksual, namun masih belum tahu harus mengeluarkan tuntutan apa.

“Kami bahkan berpikir untuk mengambil langkah hukum. Kami merasa jika ia menggunakan nama Jaehyo untuk mendapatkan ketenaran di dunia teater,” ujar pihak agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)