home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Comeback Taeyang Big Bang Terungkap dalam Teaser Ke-2!

Rabu, 23 Oktober 2013 20:14 by citra09 | 1966 hits
Tanggal Comeback Taeyang Big Bang Terungkap dalam Teaser Ke-2!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - VIP, bersiap-siaplah! Karena Taeyang benar-benar akan comeback dalam waktu dekat ini. Usai menghebohkan para fans lewat perilisan teaser foto ‘coming soon’ dengan konsep misterius untuk comebacknya mendatang, Taeyang kini kembali merilis teaser yang sekaligus menjawab rasa penasaran fans.

Baru-baru ini, melalui blog resminya, YG Entertainment kembali merilis teaser ke-2 Taeyang yang berisi tanggal comeback Taeyang. Yap, berdasarkan foto yang dirilis, Chris Brown versi Korea Selatan ini dipastikan akan comeback dengan merilis album nya pada 1 November 2013 mendatang!

Jika dalam teaser sebelumnya hanya bertuliskan ‘Coming Soon’, maka dalam teaser dengan foto yang sama kali ini tertulis tanggal comebacknya, yaitu ‘2013.11.01.’ yang berarti 1 November 2013 dan tambahan tulisan ‘He is Back’ di atasnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Meski sebelumnya direncanakan akan merilis albumnya di bulan September, namun sepertinya Taeyang tidak akan lagi menunda album barunya yang telah dipersiapkan sejak lama. “Aku banyak memasukkan berbagai genre musik, jadi tak akan membosankan jika didengarkan. “ Tutur Taeyang dalam wawancaranya bersama Elle, dilansir Allkpop.

Ada sesuatu yang ingin aku lakukan untuk penampilan soloku kali ini dan aku punya keinginan kuat untuk menyertakan yang aku inginkan.” Lanjutnya lagi. Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Taeyang setelah tahun 2010 lalu merilis ‘Solar’. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)