home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Justin Bieber Rilis Total 2 Lagu Baru Pekan Ini!

Rabu, 23 Oktober 2013 17:00 by syaifan | 1880 hits
Tepati Janji, Justin Bieber Rilis Total 2 Lagu Baru Pekan Ini!
wawpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber menepati janjinya. Setelah pada pekan lalu ia mengatakan bahwa pekan ini ia akan merilis tidak hanya satu melainkan dua lagu sekaligus, akhirnya Bieber benar-benar merealisasikan hal tersebut.

Diawali dengan single 'Hold Tight' yang merupakan single ketiga dari album teranyarnya, 'Heartbreaker' pada Senin (21/10) lalu, Bieber meneruskannya dengan merilis 'Wait For a Minute' secara online pada Rabu (23/10) dinihari tadi. Tak sendiri, kali ini Bieber mengajak rapper Tyga, untuk menyanyikan single keempatnya tersebut.

Berbeda dengan artwork dari tiga single yang dirilis sebelumnya yang terlihat tawar dan biasa saja, artwork di lagu ini terasa lebih berwarna dan menggambarkan keseriusan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Mendengar kabar ini, tentu saja jutaan penggemar Bieber langsung mengunduhnya dan membuat 'Wait For a Minute' jadi trending topic di ranah media sosial.

Bieber masih menyisakan tujuh pekan lagi sebelum natal sampai ia merilis semua lagu yang terdapat di album 'Heartbreaker' ini setiap pekannya. Tentu saja, Beliebers akan selalu menunggunya setiap Senin pagi dimana Bieber akan merilis lagu terbarunya.

Nggak cuma lagu, di pekan terakhir nanti, Bieber juga sempat mengatakan bahwa ia akan merilis film dokumenter 'Believe' dalam format 3D. Makin penasaran? Be patient and enjoy, Beliebers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)