SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Block B Terlibat Masalah Hukum dengan Agensi di Jepang?

Kamis, 24 Oktober 2013 10:00 by citra09 | 2460 hits
Duh, Block B Terlibat Masalah Hukum dengan Agensi di Jepang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah euforia comebacknya ke panggung musik setelah sempat mengalami konflik yang cukup panjang mengenai kontrak bersama mantan agensinya, Block B kini dikabarkan kembali terlibat masalah hukum dengan sebuah agensi di Jepang. Benarkah?

Dilansir Allkpop, baru-baru ini, Block B harus dihadapkan dengan sebuah pemberitaan di media Jepang yang menyatakan bahwa Block B dan agensi barunya, Seven Seasons Entertainment telah dituntut oleh sebuah agensi di Jepang bernama Be Japan karena dianggap telah melalaikan kewajiban.

Menurut pemberitaan tersebut, Be Japan mengajukan tuntutan kepada mantan agensi Block B yang disebut bernama Very Good Entertainment. Di awal tahun ini, Be Japan disebut telah memiliki perjanjian mengenai penampilan Block B di Jepang dan telah memberikan bayaran sebesar $ 200,000. Namun pihak Very Good dikabarkan tak menepati janjinya.  

Baca juga: Yuk Buka Puasa Pakai Es Krim Gaya Italia di Gerai Milik Zico Block B, Yogorino!

Menanggapi hal ini, pihak Seven Season Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan membantah pemberitaan tersebut. Pihak Seven Season menegaskan bahwa mantan agensi Block B bukanlah Very Good Entertainment, melainkan Stardom Entertainment.

“Halo, ini adalah Seven Seasons. Pertama, Block B tak ada hubungannya dengan agensi bernama Be Japan atau Very Good Entertainment. Kedua, kami tak menerima tuntutan apapun dari Be Japan. Seperti yang telah diketahui, mantan agensi Block B bukanlah Very Good Entertainment, tetapi Stardom Entertainment.” Ungkap Jubir Seven Seasons, seperti dilansir Allkpop.

Pihak Seven Seasons pun juga menegaskan akan segera mengambil tindakan hukum jika rumor tak berdasar ini terus muncul dan merusak image Block B. “Jika suatu saat, nama Seven Seasons dan Block B terus dikaitkan dengan masalah ini, kami berencana untuk secara tegas mengambil langkah hukum karena bisa merusak image dan kehormatan sang artis.” Duh, semoga hal ini tidak terulang lagi yaa.. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rencana wajib militer dari aktor yang masih berstatus member dari grup ZE:A ini sebelumnya sudah pernah diungkapkan pada sekitar bulan Maret lalu. Siwan dikabarkan akan berangkat pada sekitar musim panas setelah syuting drama ‘The King Loves’ selesai....
  • HOT !
    Film terbaru asal Korea Selatan yang berjudul ‘Real’ sangat menarik perhatian publik. Selain diperankan oleh aktor dan aktris ternama, tetapi juga karena terdapat adegan dewasa yang pertama kali diperankan oleh dua pemain mudanya, Kim Soo Hyun dan Sulli....
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, The Groove sukses menggelar konser kolaborasinya yang cukup megah bersama grup Maliq & D’Essentials dalam rangka perayaan ulang tahun kedua grup tersebut dengan tajuk ‘D’Essentials of Groove’ di JCC, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)