SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Block B Terlibat Masalah Hukum dengan Agensi di Jepang?

Kamis, 24 Oktober 2013 10:00 by citra09 | 2452 hits
Duh, Block B Terlibat Masalah Hukum dengan Agensi di Jepang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah euforia comebacknya ke panggung musik setelah sempat mengalami konflik yang cukup panjang mengenai kontrak bersama mantan agensinya, Block B kini dikabarkan kembali terlibat masalah hukum dengan sebuah agensi di Jepang. Benarkah?

Dilansir Allkpop, baru-baru ini, Block B harus dihadapkan dengan sebuah pemberitaan di media Jepang yang menyatakan bahwa Block B dan agensi barunya, Seven Seasons Entertainment telah dituntut oleh sebuah agensi di Jepang bernama Be Japan karena dianggap telah melalaikan kewajiban.

Menurut pemberitaan tersebut, Be Japan mengajukan tuntutan kepada mantan agensi Block B yang disebut bernama Very Good Entertainment. Di awal tahun ini, Be Japan disebut telah memiliki perjanjian mengenai penampilan Block B di Jepang dan telah memberikan bayaran sebesar $ 200,000. Namun pihak Very Good dikabarkan tak menepati janjinya.  

Menanggapi hal ini, pihak Seven Season Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan membantah pemberitaan tersebut. Pihak Seven Season menegaskan bahwa mantan agensi Block B bukanlah Very Good Entertainment, melainkan Stardom Entertainment.

“Halo, ini adalah Seven Seasons. Pertama, Block B tak ada hubungannya dengan agensi bernama Be Japan atau Very Good Entertainment. Kedua, kami tak menerima tuntutan apapun dari Be Japan. Seperti yang telah diketahui, mantan agensi Block B bukanlah Very Good Entertainment, tetapi Stardom Entertainment.” Ungkap Jubir Seven Seasons, seperti dilansir Allkpop.

Pihak Seven Seasons pun juga menegaskan akan segera mengambil tindakan hukum jika rumor tak berdasar ini terus muncul dan merusak image Block B. “Jika suatu saat, nama Seven Seasons dan Block B terus dikaitkan dengan masalah ini, kami berencana untuk secara tegas mengambil langkah hukum karena bisa merusak image dan kehormatan sang artis.” Duh, semoga hal ini tidak terulang lagi yaa.. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Bersiaplah melupakan image ‘abadi’ yang diberikan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karena Tom Holland diklaim akan memberikan karakter yang sama sekali baru untuk peran Spider Man di film terbaru nanti....
  • HOT !
    Persahabatan yang terjalin antara artis satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mereka akan senantiasa kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain, lantas bagaimana jika sudah berpisah seperti BTOB dan Highlight eks BEAST?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)