home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Vulgar, Penampilan HyunA di Teaser Trouble Maker Tuai Kritikan

Kamis, 24 Oktober 2013 11:18 by citra09 | 10450 hits
Dianggap Terlalu Vulgar, Penampilan HyunA di Teaser Trouble Maker Tuai Kritikan
sgkpopper.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membocorkan mengenai kegiatan persiapan jelang comebacknya, duo Trouble Maker akhirnya merilis sebuah teaser foto yang sukses menghebohkan para fans. Pasalnya, keduanya kembali memamerkan pose sensual seperti saat debut di tahun 2011 lalu.

Sayangnya, sepertinya tak semua fans menyukai konsep comeback Trouble Maker kali ini. Beberapa netizen menganggap bahwa pose keduanya, terutama HyunA dalam foto tersebut dinilai terlalu vulgar dan ‘berani’, mengingat HyunA terlihat memakai kostum yang terlalu terbuka.

“Kostumnya terlalu berlebihan. Aku menyukai Cube dan semua artsinya. Tapi HyunA akan memiliki banyak haters jika tampil seperti ini”, “Mungkin hal ini wajar dilakukan di Amerika, tapi ini Korea Selatan”, dan “Seksi bukan berarti kau memamerkan badan.” Komentar para netizen setelah melihat foto tersebut, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Beberapa fans lainnya juga khawatir melihat penampilan keduanya yang terlalu vulgar di program musik, mengingat program musik mingguan juga banyak disaksikan oleh anak di bawah umur. “Aku menyaksikan program musik bersama adik-adik dan keluargaku di akhir pekan. Dan aku harus melihat penampilan seperti ini?” Tutur fans lainnya.

HyunA dan Hyunseung telah dikonfirmasi akan comeback dengan membawakan lagu berjudul ‘There is No Tomorrow’. Lagu tersebut dan video musik nya rencananya akan dirilis pada 28 Oktober mendatang. Gimana menurut kamu soal penampilan HyunA dan Hyunseung, Dreamers? Apakah terlalu vulgar? (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Wow, HyunA dan Hyunseung Kembali Tampil Seksi di Teaser Trouble Maker!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)