SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Vulgar, Penampilan HyunA di Teaser Trouble Maker Tuai Kritikan

Kamis, 24 Oktober 2013 11:18 by citra09 | 10168 hits
Dianggap Terlalu Vulgar, Penampilan HyunA di Teaser Trouble Maker Tuai Kritikan
sgkpopper.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membocorkan mengenai kegiatan persiapan jelang comebacknya, duo Trouble Maker akhirnya merilis sebuah teaser foto yang sukses menghebohkan para fans. Pasalnya, keduanya kembali memamerkan pose sensual seperti saat debut di tahun 2011 lalu.

Sayangnya, sepertinya tak semua fans menyukai konsep comeback Trouble Maker kali ini. Beberapa netizen menganggap bahwa pose keduanya, terutama HyunA dalam foto tersebut dinilai terlalu vulgar dan ‘berani’, mengingat HyunA terlihat memakai kostum yang terlalu terbuka.

“Kostumnya terlalu berlebihan. Aku menyukai Cube dan semua artsinya. Tapi HyunA akan memiliki banyak haters jika tampil seperti ini”, “Mungkin hal ini wajar dilakukan di Amerika, tapi ini Korea Selatan”, dan “Seksi bukan berarti kau memamerkan badan.” Komentar para netizen setelah melihat foto tersebut, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Beberapa fans lainnya juga khawatir melihat penampilan keduanya yang terlalu vulgar di program musik, mengingat program musik mingguan juga banyak disaksikan oleh anak di bawah umur. “Aku menyaksikan program musik bersama adik-adik dan keluargaku di akhir pekan. Dan aku harus melihat penampilan seperti ini?” Tutur fans lainnya.

HyunA dan Hyunseung telah dikonfirmasi akan comeback dengan membawakan lagu berjudul ‘There is No Tomorrow’. Lagu tersebut dan video musik nya rencananya akan dirilis pada 28 Oktober mendatang. Gimana menurut kamu soal penampilan HyunA dan Hyunseung, Dreamers? Apakah terlalu vulgar? (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Wow, HyunA dan Hyunseung Kembali Tampil Seksi di Teaser Trouble Maker!

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)