home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Kecewa Tak Ada Adegan Ciuman di 'No Breathing'?

Kamis, 24 Oktober 2013 13:03 by pearl | 5649 hits
Yuri SNSD Kecewa Tak Ada Adegan Ciuman di 'No Breathing'?
fanwonder.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan dalam film 'No Breathing' dengan dua aktor muda Lee Jong Suk dan Seo In Guk, Yuri SNSD masih merasa sedikit kecewa. Kenapa ya?

Dalam sesi jumpa pers dalam film arahan sutradara Jo Yong Sun ini, cewek cantik ini pun ungkapkan alasannya kekecewaannya tersebut. Selama berakting dalam 'No Breathing', rupanya Yuri yang menjadi satu-satunya pemeran utama wanita tidak kebagian adegan romantis atau adegan ciuman dengan Lee Jong Suk ataupun Seo In Guk.

Hal itu pun ternyata membuat Yuri sedikit kecewa. “Bohong jika aku bilang jika aku tak menyesal. Namun karena banyak adegan lain yang menyenangkan dan segar, aku tetap melakukan syuting dengan hati yang gembira," komentar Yuri sambil sedikit tertawa.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Perankan karakter Jung Eun, Yuri pun harus belajar keras untuk memainkan gitar sampai jari-jarinya lecet. Walau begitu cewek 24 tahun ini pun tetap semangat dalam melakukan proses syuting yang dilakukannya selama kurang lebih 4 bulan ini.

“Melihat Jung Eun berusaha membuat nyata mimpinya ini, membuatku teringat akan diriku saat masa training, jadinya aku merasa ada koneksi yang kuat dengan sang karakter,” ungkap Yuri.

Jumpa pers yang diadakan pada Selasa (22/10/2013) ini dihadiri oleh para pemain No Breathing lainnya seperti Lee Jong Suk, Seo In Guk, Park Chul Min, Shin Min Chul, Kim Jae Young dan sang sutradara, Jo Yong Sun. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)