SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Kecewa Tak Ada Adegan Ciuman di 'No Breathing'?

Kamis, 24 Oktober 2013 13:03 by pearl | 5439 hits
Yuri SNSD Kecewa Tak Ada Adegan Ciuman di 'No Breathing'?
fanwonder.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan dalam film 'No Breathing' dengan dua aktor muda Lee Jong Suk dan Seo In Guk, Yuri SNSD masih merasa sedikit kecewa. Kenapa ya?

Dalam sesi jumpa pers dalam film arahan sutradara Jo Yong Sun ini, cewek cantik ini pun ungkapkan alasannya kekecewaannya tersebut. Selama berakting dalam 'No Breathing', rupanya Yuri yang menjadi satu-satunya pemeran utama wanita tidak kebagian adegan romantis atau adegan ciuman dengan Lee Jong Suk ataupun Seo In Guk.

Hal itu pun ternyata membuat Yuri sedikit kecewa. “Bohong jika aku bilang jika aku tak menyesal. Namun karena banyak adegan lain yang menyenangkan dan segar, aku tetap melakukan syuting dengan hati yang gembira," komentar Yuri sambil sedikit tertawa.

Baca juga: Tersebar Video Sooyoung Nari Bareng SNSD di Hadapan Pacar Saat Rayakan Ultah

Perankan karakter Jung Eun, Yuri pun harus belajar keras untuk memainkan gitar sampai jari-jarinya lecet. Walau begitu cewek 24 tahun ini pun tetap semangat dalam melakukan proses syuting yang dilakukannya selama kurang lebih 4 bulan ini.

“Melihat Jung Eun berusaha membuat nyata mimpinya ini, membuatku teringat akan diriku saat masa training, jadinya aku merasa ada koneksi yang kuat dengan sang karakter,” ungkap Yuri.

Jumpa pers yang diadakan pada Selasa (22/10/2013) ini dihadiri oleh para pemain No Breathing lainnya seperti Lee Jong Suk, Seo In Guk, Park Chul Min, Shin Min Chul, Kim Jae Young dan sang sutradara, Jo Yong Sun. (prl)

  • HOT !
    Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON....
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)