home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, A-JAX Akan Comeback Tanpa Sungmin?

Kamis, 24 Oktober 2013 15:40 by citra09 | 2339 hits
Wah, A-JAX Akan Comeback Tanpa Sungmin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang mengecewakan rasanya jika sebuah grup K-Pop comeback dengan formasi member yang tidak lengkap. Yap, hal ini lah yang harus dialami oleh boyband asuhan DSP Media, A-JAX yang siap comeback dalam waktu dekat ini.

Salah satu member A-JAX, Sungmin baru-baru ini harus mengalami cedera pada bagian lututnya yang menyebabkan dirinya harus beristirahat selama 6 bulan demi memulishkan kondisinya. Hal ini pun membuat DSP Media akhirnya memutuskan untuk tidak melibatkan Sungmin dalam comeback A-JAX.

Main vocal A-JAX ini dikabarkan mengalami robek pada lutut bagian kanannya saat sedang berlatih koreografi untuk comebacknya mendatang. Selama enam bulan pemulihan, Sungmin tidak diperbolehkan untuk berlatih koreografi dan juga melakukan kegiatan promosi saat comebacknya 28 Oktober mendatang.

Baca juga: Dinilai Mirip, Tiga Seleb Pria Korea Ini Juga Diduga Pelaku Video Vulgar yang Tengah Heboh

Sungmin hanya akan muncul dalam pemotretan untuk album baru A-JAX yang bertajuk ‘Snake’, namun tidak akan terlibat di video musik maupun penampilan promosinya di berbagai program musik. Sementara itu, member A-JAX lainnya yang sebelumnya juga mengalami cedera, yaitu Yoonyoung dikabarkan akan kembali bergabung setelah Juli lalu menjalani operasi tulang belakang.

A-JAX direncanakan akan segera merilis album sekaligus lagu terbarunya yang berjudul ‘Snack’ pada Kamis (24/10). Ini merupakan comeback kedua A-JAX di tahun 2013 setelah Juli lalu mempromosikan ‘Insane’. Get well soon, Sungmin! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)