home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Keluarnya Dongho, U-KISS Rilis Lagu Lebih Cepat dari Waktu Comebacknya!

Kamis, 24 Oktober 2013 14:06 by citra09 | 1442 hits
Pasca Keluarnya Dongho, U-KISS Rilis Lagu Lebih Cepat dari Waktu Comebacknya!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Meski ditinggal hengkang salah satu membernya, Dongho, namun U-KISS sepertinya tetap akan comeback sesuai jadwal yang telah direncanakan sejak awal. Bahkan U-KISS justru malah merilis sebuah lagu lebih cepat dari waktu comebacknya.

Kembali dengan enam member yang tersisa, boyband asuhan NH Media ini telah melakukan pra rilis lagu untuk mini album ke-8 nya. Pada Rabu (23/10), U-KISS mengumumkan akan merilis sebuah single berjudul ‘Mysterious Lady’ pada Kamis (24/10) yang diproduseri oleh tim produser Galactika dan Maboos, seperti dilansir Enewsworld.

Lagu ‘Mysterious Lady’ sendiri bergenre R&B dengan sentuhan akustik yang bisa menghangatkan hati para fans yang mendengarkan lagu tersebut. Setelah melakukan pra rilis, U-KISS baru akan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Moments’ pada 31 Oktober mendatang.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Mini album tersebut akan terdiri dari 7 lagu dan juga 30 halaman photobook yang akan memperlihatkan hasil pemotretan untuk album tersebut. Ini merupakan comeback pertama kali U-KISS setelah ditinggal oleh sang maknae, Dongho.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dongho telah memutuskan untuk hengkang dari U-KISS dengan alasan dirinya yang tak merasa cocok menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti di industri hiburan. Siap-siap melihat penampilan U-KISS di berbagai program musik! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)