SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guy Pearce Hanya jadi Cameo di Iron Man 3

Minggu, 02 September 2012 06:00 by miko | 7019 hits
Guy Pearce Hanya jadi Cameo di Iron Man 3
geektyrant.com

Guy Pearce terpilih untuk memerankan salah satu karakter penjahat dalam film Iron Man 3. Dalam film tersebut, ia disebutkan akan memerankan sosok ilmuwan bernama Aldrich Killian, tetapi peran Guy tersebut hanyalah sebatas cameo saja.

 Hal ini diungkapkan sendiri oleh Guy dalam sebuah wawancara. Aktor berusia 44 tahun ini mengaku perannya di Iron Man 3 hanya semacam cameo mirip dengan saat ia membintangi Prometheus.

“Peranku di Prometheus dan Iron Man 3 sama-sama semacam cameo. Jadi pengalaman syutingku di sini agak sedikit rumit, karena aku merasa seperti orang luar,” tutur Guy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kabarnya, karakter Aldrich Killian ini merupakan seorang ilmuwan, teman lama Tony Stark yang menciptakan teknologi nanotech bernama Extremis. Teknologi ini disiapkan untuk kebutuhan militer dan bisa ditanamkan dalam tubuh manusia. Namun, saat pemerintah berhenti membiayai proyek itu, Aldrich lalu melakukan hal yang berbahaya dengan Extremis.

Di komiknya, karakter Aldrich Killian memang hanya muncul sekilas, lalu kemudian diceritakan bunuh diri. Namun, belum ada keterangan pasti bagaimana karakter ini akan dimunculkan di versi filmnya.

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)