SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guy Pearce Hanya jadi Cameo di Iron Man 3

Minggu, 02 September 2012 06:00 by miko | 6962 hits
Guy Pearce Hanya jadi Cameo di Iron Man 3
geektyrant.com

Guy Pearce terpilih untuk memerankan salah satu karakter penjahat dalam film Iron Man 3. Dalam film tersebut, ia disebutkan akan memerankan sosok ilmuwan bernama Aldrich Killian, tetapi peran Guy tersebut hanyalah sebatas cameo saja.

 Hal ini diungkapkan sendiri oleh Guy dalam sebuah wawancara. Aktor berusia 44 tahun ini mengaku perannya di Iron Man 3 hanya semacam cameo mirip dengan saat ia membintangi Prometheus.

“Peranku di Prometheus dan Iron Man 3 sama-sama semacam cameo. Jadi pengalaman syutingku di sini agak sedikit rumit, karena aku merasa seperti orang luar,” tutur Guy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kabarnya, karakter Aldrich Killian ini merupakan seorang ilmuwan, teman lama Tony Stark yang menciptakan teknologi nanotech bernama Extremis. Teknologi ini disiapkan untuk kebutuhan militer dan bisa ditanamkan dalam tubuh manusia. Namun, saat pemerintah berhenti membiayai proyek itu, Aldrich lalu melakukan hal yang berbahaya dengan Extremis.

Di komiknya, karakter Aldrich Killian memang hanya muncul sekilas, lalu kemudian diceritakan bunuh diri. Namun, belum ada keterangan pasti bagaimana karakter ini akan dimunculkan di versi filmnya.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)