SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guy Pearce Hanya jadi Cameo di Iron Man 3

Minggu, 02 September 2012 06:00 by miko | 6998 hits
Guy Pearce Hanya jadi Cameo di Iron Man 3
geektyrant.com

Guy Pearce terpilih untuk memerankan salah satu karakter penjahat dalam film Iron Man 3. Dalam film tersebut, ia disebutkan akan memerankan sosok ilmuwan bernama Aldrich Killian, tetapi peran Guy tersebut hanyalah sebatas cameo saja.

 Hal ini diungkapkan sendiri oleh Guy dalam sebuah wawancara. Aktor berusia 44 tahun ini mengaku perannya di Iron Man 3 hanya semacam cameo mirip dengan saat ia membintangi Prometheus.

“Peranku di Prometheus dan Iron Man 3 sama-sama semacam cameo. Jadi pengalaman syutingku di sini agak sedikit rumit, karena aku merasa seperti orang luar,” tutur Guy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kabarnya, karakter Aldrich Killian ini merupakan seorang ilmuwan, teman lama Tony Stark yang menciptakan teknologi nanotech bernama Extremis. Teknologi ini disiapkan untuk kebutuhan militer dan bisa ditanamkan dalam tubuh manusia. Namun, saat pemerintah berhenti membiayai proyek itu, Aldrich lalu melakukan hal yang berbahaya dengan Extremis.

Di komiknya, karakter Aldrich Killian memang hanya muncul sekilas, lalu kemudian diceritakan bunuh diri. Namun, belum ada keterangan pasti bagaimana karakter ini akan dimunculkan di versi filmnya.

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)