home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Jung Kyung Ho Sebenarnya Adalah Sooyoung SNSD?

Kamis, 24 Oktober 2013 12:00 by ningcil | 20802 hits
Pacar Jung Kyung Ho Sebenarnya Adalah Sooyoung SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar rumor percintaan antara Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho kembali terungkap. Padahal baru saja bulan September lalu Jung Kyung Ho mengumumkan bahwa dirinya sedang berpacaran dengan seorang wanita non-selebriti. Lalu bagaimana bisa rumor antara Jung Kyung Ho dan Sooyoung kembali terungkap?

Rumor antara Jung Kyung Ho dan Sooyoung yang berpacasaran ini kembali menjadi topik panas ketika majalah Woman Sense edisi bulan November kembali membuka topik yang sempat memanas pada Februari lalu. Dikutip Allkpop, Woman Sense menulis, “Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls’ Generation telah berpacaran selama setahun. Pacarnya bukanlah wanita non-selebriti, dia adalah Sooyoung.”

Jung Kyung Ho pertama kali mengakui jika kini statusnya sedang berpacaran ketika menjadi DJ dalam siaran radio Shindong Super Junior ‘Shim Shim Ta Pa’ pada 25 September lalu. Disana ia mengatakan jika sang pacar kemungkinan sedang mendengarkan dirinya dirumah.

Hal ini pun tentu mengejutkan banyak orang, apalagi setelah pihak agensi membenarkan jika sang aktor memang tengah berpacaran. “Kami terkejut Jung Kyung Ho tiba-tiba mengumumkan hubungannya di radio. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman dan telah berpacaran sejak tahun lalu,” ungkap pihak agensi.

Kecurigaan jika pacar Jung Kyung Ho yang dimaksud tersebut adalah Sooyoung berawal ketika Jung Kyung Ho ditanyai apa pekerjaan sang pacar oleh MC Shin Dong Yup dalam acara ‘Witch Hunt’. Aktor 30 tahun ini pun menjawab, “Aku tak yakin apa pekerjaan pacarku,” yang disimpulkan oleh Shin Dong Yup jika sang pacar dari kalangan selebriti.

Woman Sense juga menulis jika Jung Kyung Ho tak dapat mengungkapkan siapa pacarnya, karena pacarnya itu adalah Sooyoung. Karena Sooyoung adalah member grup idola yang mewakili Korea Selatan, Girls’ Generation, mereka pun tak punya pilihan selain berhati-hati.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Seorang sumber juga mengatakan bahwa Jung Kyung Ho menginginkan jika hubungannya dengan Sooyoung go public seperti yang sedang marak dilakukan oleh selebriti lainnya. Namun karena Sooyoung adalah member Girls’ Generation yang punya banyak sekali fans, tentu hal itu bukan sesuatu yang mudah.

Baik SM Entertainment, agensi Yuri maupun Fantagio, agensi Jung Kyung Ho lagi-lagi mengeluarkan bantahan. Sama seperti rumor yang menghampiri keduanya pada Februari lalu, kedua belah pihak agensi menyatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari hanya sekedar teman di gereja serta hubungan senior-junior karena keduanya sama-sama kuliah di Chung-Ang University.

Hmm, gimana menurut kamu Dreamers?

Artikel sebelumnya:
Wah, Sooyoung SNSD Pacaran Dengan Aktor Jung Kyung Ho?
Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kerap Berkencan di Bioskop
Soyeon T-ara & Oh Jong Hyuk Serta Jung Kyung Ho juga Umumkan Hubungan Asmaranya

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)