home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Woo Bin Minta Temani Lee Jong Suk Untuk Kasting 'Friends 2'

Jumat, 25 Oktober 2013 11:04 by pearl | 5684 hits
Wah, Kim Woo Bin Minta Temani Lee Jong Suk Untuk Kasting 'Friends 2'
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai sahabat yang menggeluti bidang yang sama mempunyai sisi positifnya juga ya Dreamers! Seperti yang dilakukan Kim Woo Bin dengan sahabatnya yang merupakan aktor 'No Breathing', Lee Jong Suk.

Penampilannya yang mengesankan di beberapa drama seperti 'To The Beautiful You' dan 'School 2013' ternyata masih membuat cowok 24 ini kurang percaya diri. Sebelum mendapatkan peran dalam film layar lebar 'Friends 2' yang disutradarai oleh Kim Kyung Taek, ternyata model-actor ini meminta sang sahabat untuk menemaninya saat kasting.

“Saat aku dengar mereka akan membuat sekuel 'Friends', aku langsung meminta Jongsuk untuk menemaniku kasting. Ini menunjukkan kecintaanku terhadap ‘teman’ ku ini,” tuturnya dalam interview yang dilansir oleh Soompi.

Sosok Kim Woo Bin yang semakin dikenal sejak bermain dalam drama sekolah KBS 'School 2013' pun semakin menerima banyak sorotan, apalagi setelah tampil juga dalam drama bertabur bintang 'The Heirs'. Sementara dalam sekuel film layar lebar yang paling ditunggu,  'Friends 2' Kim Woo Bin memerankan tokoh Choi Sung Hoon.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Karakter Sung Hoon mempunyai luka yang kupahami karena masa kecilnya, namun saat syuting berbagai emosi pun muncul dan aku baru rasakan ini saat akting. Aku harap penonton dapat merasakan apa yang kurasakan terhadap Sung Hoon juga,” ujar Kim Woo Bin.

'Friends 2' yang dibintangi Kim Woo Bin, Yu Oh Seong dan Joo Jin Moo ini akan dirilis pada November 2013. (prl)

Yuk intip trailer Friends 2!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)