home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Jane Buka-Bukaan Soal Tipe Wanita yang Disukai Kyuhyun Super Junior

Kamis, 24 Oktober 2013 16:12 by ningcil | 15245 hits
Lady Jane Buka-Bukaan Soal Tipe Wanita yang Disukai Kyuhyun Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki sifat yang iseng serta mulut yang dikenal ‘tajam’, membuat member Super Junior, Kyuhyun jadi bahan balas dendam banyak orang. Kali ini yang baru saja mempermalukan Kyuhyun adalah solois Lady Jane. Lady Jane hadir bersama solois wanita lainnya seperti Park Ji Yoon, Seo In Young, dan RiSe Ladies Code di talkshow ‘Radio Star’.

Dalam acara yang salah satu MC nya adalah Kyuhyun tersebut, Lady Jane pun tak lupa untuk melontarkan komentarnya pada maknae Super Junior tersebut. Mantan kekasih Simon D ini mengatakan jika Kyuhyun dikenal sebagai ‘Ordinary Citizen Killer’, atau selebriti yang punya kesukaan yang kuat terhadap wanita yang berasal dari kalangan biasa (non-selebriti).

Untuk menkonfirmasi hal tersebut Lady Jane bahkan menanyakannya pada member Super Junior lainnya, Ryeowook. Dan secara mengejutkan, Lady Jane mengungkapkan jika Ryeowook mengatakan jika Kyuhyun memang ‘Pembunuh Masyarakat Awam’ dan juga penyuka wanita yang lebih tua.

Penyanyi 29 tahun tersebut menambahkan jika Kyuhyun suka selebriti wanita yang terlihat seperti wanita biasa. “Sepertinya Kyuhyun merasa terbebani ketika seorang wanita yang disukainya lebih sukses dan lebih terkenal darinya,” ungkap Lady Jane. Ia juga menambahkan jika Shindong pernah mengatakan fakta lain mengenai Kyuhyun.

Baca juga: Lady Jane dan Lim Hyun Tae Eks BIGFLO Rilis Foto Pre-Wedding Romantis

“Shindong sering pergi ke toko di pusat keramaian dan berbagi meja dengan beberapa warga wanita. Ketika hendak minum, tiba-tiba ia (Shindong) mendengar mereka mengatakan, ‘Oh aku tahu Kyuhyun’ dan ia sering mengalami hal tersebut berkali-kali,” lanjut Lady Jane.

Kyuhyun yang dikenal sangat hobi minum beralkohol pun menanggapi semua ucapan Lady Jane dengan terbata-bata. Penyanyi 25 tahun tersebut membela diri dan mengatakan, “Sejujurnya, aku tak pernah minum alkohol dengan wanita. Aku sukanya melakukan perbincangan tentang kehidupan sehari-hari dan tulus.”

Dreamers, bagi kamu yang masyarakat biasa dan berusia lebih tua dari Kyuhyun, sepertinya ada peluang ditaksir Kyuhyun, nih! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)