SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Jane Buka-Bukaan Soal Tipe Wanita yang Disukai Kyuhyun Super Junior

Kamis, 24 Oktober 2013 16:12 by ningcil | 13759 hits
Lady Jane Buka-Bukaan Soal Tipe Wanita yang Disukai Kyuhyun Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki sifat yang iseng serta mulut yang dikenal ‘tajam’, membuat member Super Junior, Kyuhyun jadi bahan balas dendam banyak orang. Kali ini yang baru saja mempermalukan Kyuhyun adalah solois Lady Jane. Lady Jane hadir bersama solois wanita lainnya seperti Park Ji Yoon, Seo In Young, dan RiSe Ladies Code di talkshow ‘Radio Star’.

Dalam acara yang salah satu MC nya adalah Kyuhyun tersebut, Lady Jane pun tak lupa untuk melontarkan komentarnya pada maknae Super Junior tersebut. Mantan kekasih Simon D ini mengatakan jika Kyuhyun dikenal sebagai ‘Ordinary Citizen Killer’, atau selebriti yang punya kesukaan yang kuat terhadap wanita yang berasal dari kalangan biasa (non-selebriti).

Untuk menkonfirmasi hal tersebut Lady Jane bahkan menanyakannya pada member Super Junior lainnya, Ryeowook. Dan secara mengejutkan, Lady Jane mengungkapkan jika Ryeowook mengatakan jika Kyuhyun memang ‘Pembunuh Masyarakat Awam’ dan juga penyuka wanita yang lebih tua.

Penyanyi 29 tahun tersebut menambahkan jika Kyuhyun suka selebriti wanita yang terlihat seperti wanita biasa. “Sepertinya Kyuhyun merasa terbebani ketika seorang wanita yang disukainya lebih sukses dan lebih terkenal darinya,” ungkap Lady Jane. Ia juga menambahkan jika Shindong pernah mengatakan fakta lain mengenai Kyuhyun.

“Shindong sering pergi ke toko di pusat keramaian dan berbagi meja dengan beberapa warga wanita. Ketika hendak minum, tiba-tiba ia (Shindong) mendengar mereka mengatakan, ‘Oh aku tahu Kyuhyun’ dan ia sering mengalami hal tersebut berkali-kali,” lanjut Lady Jane.

Kyuhyun yang dikenal sangat hobi minum beralkohol pun menanggapi semua ucapan Lady Jane dengan terbata-bata. Penyanyi 25 tahun tersebut membela diri dan mengatakan, “Sejujurnya, aku tak pernah minum alkohol dengan wanita. Aku sukanya melakukan perbincangan tentang kehidupan sehari-hari dan tulus.”

Dreamers, bagi kamu yang masyarakat biasa dan berusia lebih tua dari Kyuhyun, sepertinya ada peluang ditaksir Kyuhyun, nih! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)