home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Kesibukan, Para Artis YG Entertainment Kembali Sempatkan Kerja Sukarela!

Kamis, 24 Oktober 2013 17:47 by ningcil | 5049 hits
Ditengah Kesibukan, Para Artis YG Entertainment Kembali Sempatkan Kerja Sukarela!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya salah satu agensi artis raksasa Korea Selatan, YG Entertainment merupakan perusahaan yang rajin menggalang dana untuk amal. Sebelumnya, diprakarsai oleh salah satu artisnya, Sean, para artis YG Entertainment turut menggalang dana untuk membuat rumah sakit untuk anak-anak yang tak mampu.

Kini para artis-artis dibawah naungan YG Entertainment kembali melakukan kegiatan mulia dengan melakukan pekerjaan sukarela. Disela waktu luang mereka, Sean, Dara dan Minzy 2NE1, Lee Hi, serta Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun Akdong Musician tak hanya menghabiskannya dengan bersantai-santai, tetapi mengisinya dengan kegiatan yang jauh lebih positif.

Seperti yang tergambar dalam postingan foto terbaru Sean di akun Instagram pribadinya. Rapper Jinusean. Sean mengunggah foto dirinya yang sedang bersama para juniornya sesame artis YG Entertainment, Dara dan Minzy 2NE1, Lee Hi, serta Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.

Sean menulis, “Ketika kakak tertua YG bertemu dengan para maknae. Berbagi kasih yang kami terima dan merasakan kebahagiaan yang lebih baik lagi.” Dalam foto yang diunggah oleh Sean, tampak para artis YG Entertainment tersebut yang berpose akrab satu sama lain.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Keenam artis yang dinaungi oleh salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan tersebut diketahui sedang melakukan pekerjaan sukarela di sebuah panti kesejahteraan sosial di daeran Icheon, Gyeonggi-do.

Walau melakukan tugas sukarela, tak tampak wajah letih dari mereka, malah justru ekspresi ceria layaknya orang yang telah puas melakukan sesuatu yang memuaskan dan berjalan dengan baik. Mereka pun nampak cukup santai, terlihat dari Dara, Minzy, Lee Hi, dan Lee Soo Hyun yang tak mengenakan makeup.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh para artis di bawah Yang Hyun Suk ini bukanlah yang pertama kali. YG Entertainment terbilang sebagai salah satu agensi artis yang sangat dermawan, dengan rutin melakukan tugas surarela, lelang amal, donasi, dan lainnya. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)