SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Kesibukan, Para Artis YG Entertainment Kembali Sempatkan Kerja Sukarela!

Kamis, 24 Oktober 2013 17:47 by ningcil | 4765 hits
Ditengah Kesibukan, Para Artis YG Entertainment Kembali Sempatkan Kerja Sukarela!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya salah satu agensi artis raksasa Korea Selatan, YG Entertainment merupakan perusahaan yang rajin menggalang dana untuk amal. Sebelumnya, diprakarsai oleh salah satu artisnya, Sean, para artis YG Entertainment turut menggalang dana untuk membuat rumah sakit untuk anak-anak yang tak mampu.

Kini para artis-artis dibawah naungan YG Entertainment kembali melakukan kegiatan mulia dengan melakukan pekerjaan sukarela. Disela waktu luang mereka, Sean, Dara dan Minzy 2NE1, Lee Hi, serta Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun Akdong Musician tak hanya menghabiskannya dengan bersantai-santai, tetapi mengisinya dengan kegiatan yang jauh lebih positif.

Seperti yang tergambar dalam postingan foto terbaru Sean di akun Instagram pribadinya. Rapper Jinusean. Sean mengunggah foto dirinya yang sedang bersama para juniornya sesame artis YG Entertainment, Dara dan Minzy 2NE1, Lee Hi, serta Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.

Sean menulis, “Ketika kakak tertua YG bertemu dengan para maknae. Berbagi kasih yang kami terima dan merasakan kebahagiaan yang lebih baik lagi.” Dalam foto yang diunggah oleh Sean, tampak para artis YG Entertainment tersebut yang berpose akrab satu sama lain.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Keenam artis yang dinaungi oleh salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan tersebut diketahui sedang melakukan pekerjaan sukarela di sebuah panti kesejahteraan sosial di daeran Icheon, Gyeonggi-do.

Walau melakukan tugas sukarela, tak tampak wajah letih dari mereka, malah justru ekspresi ceria layaknya orang yang telah puas melakukan sesuatu yang memuaskan dan berjalan dengan baik. Mereka pun nampak cukup santai, terlihat dari Dara, Minzy, Lee Hi, dan Lee Soo Hyun yang tak mengenakan makeup.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh para artis di bawah Yang Hyun Suk ini bukanlah yang pertama kali. YG Entertainment terbilang sebagai salah satu agensi artis yang sangat dermawan, dengan rutin melakukan tugas surarela, lelang amal, donasi, dan lainnya. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)