SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan IU Bersedia Gabung dalam Drama 'Pretty Man' ?

Jumat, 25 Oktober 2013 11:23 by pearl | 5384 hits
Apa Alasan IU Bersedia Gabung dalam Drama 'Pretty Man' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah pekerjaannya yang menumpuk dalam mempromosikan single terbarunya 'Red Shoes', IU pun nekat mengambil peran dalam drama 'Pretty Man' dan membuat fansnya sedikit khawatir.

Oleh karena itulah, solois imut ini pun meminta pemahaman dari para fansnya dengan memposting alasan-alasannya untuk ikut dalam drama terbaru yang akan ia bintangi dengan Jang Geun Suk ini lewat fan-cafenya.

Fan cafe, yang merupakan wadah yang biasanya digunakan bagi para selebritis Korea untuk berinteraksi langsung kepada fans-fans mereka dengan meninggalkan pesan, chatting ataupun foto-foto resmi dari mereka. Kali ini fan-cafe pun kembali dijadikan IU untuk memberikan penjelasan terhadap para fans mengenai kehadirannya dalam drama 'Pretty Man'.

“Aku menerima tawaran bermain drama ini seminggu setelah rilisnya albumku. Tadinya aku hanya ingin jalani promosi dan beberapa konser saja, namun aku masih mempunyai beberapa bulan sisa yang sayang jika tidak kugunakan dengan baik,” ungkap IU.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

“Setelah akting dalam 'You’re the Best Lee Soon Shin', aku semakin ingin untuk berakting lagi. IU sebagai penyanyi yang debut 5 tahun lalu sudah peringkat nomor satu di minggu lalu. Namun aktris IU yang baru saja bermain dalam 2 drama hanyalah seorang aktris baru diantara banyak yang lain,” tuturnya.

Ketagihan dengan dunia akting, IU lebih ingin menggali lagi kemampuan akting dalam dirinya dengan mencoba berbagai tawaran peran yang menghampiri cewek 20 tahun ini

Dalam KBS 'Pretty Man' , ia berperan sebagai Kim Bo Tong, seorang gadis biasa yang sangat memuja Dokko Mate (diperankan Jang Geun Suk) sejak SMP. Ketika Dokko Mate mempunyai kesusahan bersama para wanita yang mengejarnya pun Botong lah yang menolongnya. 'Pretty Man' akan tayang mulai bulan November mendatang. (prl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)