home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Unggah Foto Lucu Dirinya dengan Kim Woo Bin dan Lee Min Ho

Jumat, 25 Oktober 2013 12:26 by ningcil | 32687 hits
Park Shin Hye Unggah Foto Lucu Dirinya dengan Kim Woo Bin dan Lee Min Ho
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta segitiga antara Pak Shin Hye, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin dalam serial drama ‘The Heirs’ saat ini memang menjadi topik paling hangat diantara para pecinta drama Korea. Jika di dalam drama ‘The Heirs’ ketiganya kerap bersitegang, namun tidak saat mereka berada di balik kamera.

Baru-baru ini Park Shin Hye pun mengunggah sebuah foto di akun Twitternya. Dalam foto tersebut Park Shin Hye sedang menunjukkan keakraban dengan lawan mainnya, Kim Woo Bin. “Betapa sulitnya untuk menunggu kan? Namun cari tempat yang nyaman sambil melihat ini,” tulisnya.

Dalam foto tersebut tampak Park Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sang bersama dengan Choi Young Do, yang diperankan oleh Kim Woo Bin sedang berselca di sebuah cermin. Dari foto yang diambil Park Shin Hye terlihat jika keduanya sedang berada di sebuah mini market, seakan memberikan teaser bahwa ada keduanya akan kembali bertemu di mini market di episode yang akan datang.

Park Shin Hye tampak berpose imut sedangkan Kim Woo Bin memperlihatkan senyum cerahnya meski keduanya harus melawan udara musim gugur yang dingin. “Kami telah memakai pakaian tebal karena dingin. Udaranya sangat dingin ketika syuting di tengah malam,” lanjut Park Shin Hye.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak hanya itu, aktris 23 tahun ini juga mengunggah foto dirinya bersama lawan main satunya, Lee Min Ho. Foto lucu hasil editan seorang fans tersebut diunggah kembali oleh Park Shin Hye di akun Twitternya. “Ah, aku sangat suka sekali gambar seperti ini. Lucu sekali!!!,” tulisnya.

Tentunya para fans juga tak sabar menunggu ketiga pemeran utama ‘The Heirs’ ini foto lucu bersama-sama ya^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)