SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hara KARA Kabarkan Kondisinya Pasca Pingsan di Atas Panggung

Jumat, 25 Oktober 2013 16:12 by citra09 | 1694 hits
Hara KARA Kabarkan Kondisinya Pasca Pingsan di Atas Panggung
haradaily.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan baru saja menimpa salah satu member KARA, Hara saat menggelar konser nya di Jepang. Baru-baru ini Hara dikabarkan jatuh pingsan saat tampil di atas panggung bersama member KARA lainnya.

Untungnya, Hara langsung mendapat pertolongan pertama dari pihak medis dan berangsur membaik. Demi meredakan kekhawatiran fans, Hara pun akhirnya mengabarkan kondisinya saat ini melalui akun Twitter pribadinya.

“Kamilia (sebutan fans KARA), aku minta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku menyelesaikan konser hari ini tanpa masalah apapun! Aku berjanji tidak akan sakit dan akan menjaga kesehatanku dengan lebih baik! Selamat malam semuanya~!” Tulis Hara lewat akun @_sweethara pada Kamis (24/10) malam.

Baca juga: Heboh Ciuman Sulli-Hara di Live Instagram, Begini Pro Kontra Diantara Netizen Korea

Saat menggelar konser tur nya di Jepang yang bertajuk ‘Kara 2nd Japan Tour Karasia’ di Osaka pada 23 Oktober kemarin, Hara tiba-tiba saja jatuh pingsan di atas panggung saat tengah membawakan lagu ‘Damaged Lady’ bersama member KARA lainnya.

Insiden tersebut pun langsung menghebohkan fans yang saat itu menyaksikan konser secara langsung. Pihak agensi menuturkan bahwa Hara mengalami kondisi kelelahan dan pusing ringan. Setelah diberi pertolongan pertama, Hara pun langsung kembali tampil ke atas panggung. (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Duh, Hara KARA Pingsan di Atas Panggung Saat Konser di Jepang!

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)