home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Trouble Maker Akan Rilis Album Khusus Dewasa!

Jumat, 25 Oktober 2013 14:26 by citra09 | 2966 hits
Wow, Trouble Maker Akan Rilis Album Khusus Dewasa!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai menghebohkan fans dengan perilisan teasernya yang memperlihatkan pose sedikit vulgar, HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST yang tergabung dalam duo Trouble Maker siap untuk merilis albumnya pada 31 Oktober mendatang. Antusias para fans pun ditunjukkan dengan ramainya pemesanan atau pre order album tersebut di berbagai situs musik.

Namun tak hanya akan merilis album original, duo asuhan Cube Entertainment ini dikonfirmasi juga akan merilis album terpisah dalam versi dewasa untuk usia 19 tahun ke atas (19+)! Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Cube Entertainment jelang perilisan album tersebut.

“Setelah banyak berpikir, kami memutuskan untuk merilis versi album dengan rating 19 tahun ke atas (19+). Kalian mungkin akan bisa melihat penampilan seksi dan daya tarik Trouble Maker lebih dari yang telah diperlihatkan saat ini.” Ungkap perwakilan Cube Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Kabarnya, album khusus dewasa ini akan menyertakan berbagai foto yang akan mengejutkan fans yang belum pernah dirilis di internet. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan album tersebut, namun  pihak Cube berencana akan merilisnya 2 minggu setelah perilisan album original nya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Trouble Maker akan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘There is No Tomorrow’ pada 28 Oktober mendatang di berbagai program musik sebelum merilis albumnya pada 31 Oktober. (ctr)

Artikel Sebelumnya: 
Wow, HyunA Kembali Tampil Seksi Bersama Hyunseung di Teaser Trouble Maker!

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)