home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Amal, Simon Cowell Rela Nyanyi Soundtrack Power Rangers!

Jumat, 25 Oktober 2013 15:26 by ningcil | 1997 hits
Demi Amal, Simon Cowell Rela Nyanyi Soundtrack Power Rangers!
newsday.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghabiskan sebagian besar karirnya dengan mengomentari kemampuan menyanyi banyak orang, situasi pun berbalik ketika pada Selasa (22/10) lalu Simon Cowell diminta untuk menyanyi di hadapan orang ramai disebuah malam amal.

Melihatnya menyanyi di depan umum tentu merupakan suatu fenomena yang sulit untuk didapatkan dari seorang Simon Cowell. Apalagi saat ia diminta untuk menyanyikan sebuah lagu soundtrack serial televisi anak terpopuler tahun 90-an, ‘Power Rangers’ seperti dilansir Mirror.

Namun begitu permintaan itu dibuat atas dasar amal, pria yang sedang menantikan anak pertamanya ini pun tak berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu yang sedikit konyol, tak seperti sosok dingin dan tajam seperti biasanya.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Permintaan tersebut juga bukan dari sembarang orang, melainkan seorang miliarder yang tak lain adalah pembuat karakter ‘Power Ranger’ Haim Saban, yang juga merupakan sahabat Simon. Saban menawari Simon 1 juta Dollar AS untuk disumbangkan ke Friends Israel Defence Forces jika ia mau menyanyikan lagu ‘Go Go Power Rangers’.

Seketika, ia pun mengambil mic dari Saban dan langsung menyanyikan bait ‘Go Go Power Rangers’ yang disambut meriah oleh orang-orang yang turut hadir dalam malam amal di Beverly Hills tersebut. Setelah menyanyi, Simon dengan bercanda mengatakan jika ia akan menambahkan sebanyak 100 ribu Poundstering jika orang-orang membiarkannya untuk berhenti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)