SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Artis Pertama di Label Independen Jay Park Rilis Video Musik 19+

Jumat, 25 Oktober 2013 18:40 by citra09 | 3466 hits
Ups, Artis Pertama di Label Independen Jay Park Rilis Video Musik 19+
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diberitakan telah mendirikan sebuah label independen bernama AOMG, Jay Park akhirnya mendebutkan artis pertamanya! Yap, artis pertama nya ini tak lain dan tak bukan adalah seorang produser musik bernama Gray.

Meski telah telah banyak memproduseri lagu-lagu milik Zion T, Swings, dan Infinite H, namun ini merupakan debut resmi Gray sebagai musisi di atas panggung lewat label independen Jay Park. Gray baru saja merilis lagu berjudul ‘Dangerous’ merupakan lagu utama dari album maxi-single nya yang bertajuk ‘Call Me Gray’.

Dalam album tersebut, Gray menggaet berbagai artis hip hop kenamaan Korea, seperti Dok2, Crush, Swings, dan tentu saja Jay Park. ‘Dangerous’ merupakan lagu bergenre hip hop ear-catchy yang menceritakan seorang wanita cantik namun ‘berbahaya’ yang siap mencuri hati para pria.

Baca juga: Curhat Kocak Jay Park yang Disangka Jadi Salah Satu Member BTS

Eits, bagi yang masih berusia di bawah 19 tahun ini sepertinya kamu tak bisa menyaksikan video musiknya karena cukup vulgar dan hanya diperuntukkan bagi fans berusia 19 tahun ke atas alias 19+. Video musik yang dibintangi oleh salah satu kontestan ‘Korea’s Next Top Model’ dan super model Jang Ha Eun ini banyak menghadirkan pose vulgar dan cukup terbuka.

Tak hanya dua wanita cantik tersebut, Jay Park pun turut mendukung Gray dengan ikut tampil dalam video musik tersebut. Yuk simak lagu Gray yang berjudul ‘Dangerous’ berikut ini: 

(ctr)

  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)