SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Artis Pertama di Label Independen Jay Park Rilis Video Musik 19+

Jumat, 25 Oktober 2013 18:40 by citra09 | 3432 hits
Ups, Artis Pertama di Label Independen Jay Park Rilis Video Musik 19+
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diberitakan telah mendirikan sebuah label independen bernama AOMG, Jay Park akhirnya mendebutkan artis pertamanya! Yap, artis pertama nya ini tak lain dan tak bukan adalah seorang produser musik bernama Gray.

Meski telah telah banyak memproduseri lagu-lagu milik Zion T, Swings, dan Infinite H, namun ini merupakan debut resmi Gray sebagai musisi di atas panggung lewat label independen Jay Park. Gray baru saja merilis lagu berjudul ‘Dangerous’ merupakan lagu utama dari album maxi-single nya yang bertajuk ‘Call Me Gray’.

Dalam album tersebut, Gray menggaet berbagai artis hip hop kenamaan Korea, seperti Dok2, Crush, Swings, dan tentu saja Jay Park. ‘Dangerous’ merupakan lagu bergenre hip hop ear-catchy yang menceritakan seorang wanita cantik namun ‘berbahaya’ yang siap mencuri hati para pria.

Baca juga: Saling Follow di Instagram, Jay Park dan Young Lex Akan Lakukan Kolaborasi?

Eits, bagi yang masih berusia di bawah 19 tahun ini sepertinya kamu tak bisa menyaksikan video musiknya karena cukup vulgar dan hanya diperuntukkan bagi fans berusia 19 tahun ke atas alias 19+. Video musik yang dibintangi oleh salah satu kontestan ‘Korea’s Next Top Model’ dan super model Jang Ha Eun ini banyak menghadirkan pose vulgar dan cukup terbuka.

Tak hanya dua wanita cantik tersebut, Jay Park pun turut mendukung Gray dengan ikut tampil dalam video musik tersebut. Yuk simak lagu Gray yang berjudul ‘Dangerous’ berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)