home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di Babak Final, Tim A Resmi Jadi Boyband YG Entertainment Selanjutnya!

Jumat, 25 Oktober 2013 23:00 by citra09 | 5109 hits
Menang di Babak Final, Tim A Resmi Jadi Boyband YG Entertainment Selanjutnya!
www.facebook.com/WIN.who.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dua bulan saling berkompetisi secara ketat dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ untuk menjadi boyband YG Entertainment selanjutnya, trainee dari Tim A lah yang akhirnya terpilih menjadi pemenang! Hal ini terungkap dalam babak final ‘WIN’ yang digelar pada Jumat (25/10) malam.

 Panggung final yang disiarkan secara langsung tersebut sukses menjadi panggung yang berisi tangisan haru bagi para member Tim A yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, dan Nam Tae Hyun karena berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Namun kebalikan dari Tim A, para member Tim B yang terdiri dari B.I, Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yoon Hyung, Go Jun Hwe, dan Kim Dong Hyuk terpaksa harus menerima kekalahan. Dalam panggung yang sama pula, kedua tim mengucapkan salam perpisahan.

Dalam babak final tersebut, kedua Tim menjalankan 3 misi yang sama, yaitu menampilkan lagu yang diciptakan masing-masing tim, menampilkan koreografi, dan menyusun ulang aransemen lagu yang telah dibuat oleh produser YG Entertainment, Teddy.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tim yang memenangkan babak final murni ditentukan oleh voting SMS dari penonton dan juga hasil perolehan voting periode pertama dan kedua. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam voting dua periode tersebut juga telah dimenangkan oleh Tim A.

Dengan demikian, maka Tim A akan secara resmi debut sebagai boyband YG Entertainment selanjutnya dengan nama WINNER. Sementara tim yang kalah, yaitu Tim B akan dibubarkan. Selamat untuk Tim A dan selamat datang di keluarga besar YG Entertainment!^^ (ctr)

Simak momen saat Tim A diumumkan menjadi pemenang berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)