SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Senang Dengan Kritikan Pedas Netizen?

Sabtu, 26 Oktober 2013 16:22 by pearl | 2288 hits
Lee Jong Suk Senang Dengan Kritikan Pedas Netizen?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi mengevaluasi kemampuannya sebagai seorang aktor, pantang bagi Lee Jong Suk untuk cepat merasa puas dengan apa yang sudah dilakukannya. Ia pun secara terbuka menerima masukan dari orang-orang mengenai aktingnya.

Walau drama televisi yang terakhir dibintanginya 'I Hear Your Voice' menjadi drama terpopuler, namun aktor 24 tahun ini tetap merasa kecewa dan kurang dalam performanya tersebut. Karena itu ia pun senang mengunjungi berbagai komunitas online untuk sekedar melihat komentar orang-orang mengenai aktingnya.

“Walaupun itu hanya kritik dari sebuah artikel yang membicarakan karyaku, namun banyak yang aku setuju dengan mereka. Cara mereka melihat dari sudut pandang penonton aku meyukainya, karena akupun seperti itu. Banyak yang masih kurang dariku dan aku dalam proses memperbaikinya. Aku tak sakit membaca komentar-komentar mereka,” ungkap Lee Jong Suk dalam sebuah interview yang dilansir oleh Allkpop.

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Jika biasanya para selebritis biasanya sangat menghindari komentar-komentar pedas netizen di berbagai komunitas online namun tidak dengan Lee Jong Suk yang malah sengaja mencarinya. Menurutnya itu adalah kejujuran dari mereka semua yang melihatnya dari berbagai sisi.

Walau karir aktingnya masih pendek, namun ia pun berusaha membereskan sisi-sisi buruknya agar tumbuh sebagai aktor yang lebih baik lagi. Film layar lebarnya 'No Breathing' juga akan segera hadir pada 30 Oktober mendatang. Bagaimana akting Lee Jong Suk menurutmu Dreamers? (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)