home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Senang Dengan Kritikan Pedas Netizen?

Sabtu, 26 Oktober 2013 16:22 by pearl | 2397 hits
Lee Jong Suk Senang Dengan Kritikan Pedas Netizen?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi mengevaluasi kemampuannya sebagai seorang aktor, pantang bagi Lee Jong Suk untuk cepat merasa puas dengan apa yang sudah dilakukannya. Ia pun secara terbuka menerima masukan dari orang-orang mengenai aktingnya.

Walau drama televisi yang terakhir dibintanginya 'I Hear Your Voice' menjadi drama terpopuler, namun aktor 24 tahun ini tetap merasa kecewa dan kurang dalam performanya tersebut. Karena itu ia pun senang mengunjungi berbagai komunitas online untuk sekedar melihat komentar orang-orang mengenai aktingnya.

“Walaupun itu hanya kritik dari sebuah artikel yang membicarakan karyaku, namun banyak yang aku setuju dengan mereka. Cara mereka melihat dari sudut pandang penonton aku meyukainya, karena akupun seperti itu. Banyak yang masih kurang dariku dan aku dalam proses memperbaikinya. Aku tak sakit membaca komentar-komentar mereka,” ungkap Lee Jong Suk dalam sebuah interview yang dilansir oleh Allkpop.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Jika biasanya para selebritis biasanya sangat menghindari komentar-komentar pedas netizen di berbagai komunitas online namun tidak dengan Lee Jong Suk yang malah sengaja mencarinya. Menurutnya itu adalah kejujuran dari mereka semua yang melihatnya dari berbagai sisi.

Walau karir aktingnya masih pendek, namun ia pun berusaha membereskan sisi-sisi buruknya agar tumbuh sebagai aktor yang lebih baik lagi. Film layar lebarnya 'No Breathing' juga akan segera hadir pada 30 Oktober mendatang. Bagaimana akting Lee Jong Suk menurutmu Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)