home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyband Baru YG Entertainment, WINNER Akan Debut Desember atau Januari?

Sabtu, 26 Oktober 2013 11:23 by citra09 | 5697 hits
Boyband Baru YG Entertainment, WINNER Akan Debut Desember atau Januari?
facebook.com/WIN.who.is.n

DREAMERSRADIO.COM - Babak final program ‘WIN: Who Is Next?’ yang digelar pada Jumat (25/10) malam kemarin bisa dikatakan sebagai babak baru bagi para trainee dari Tim A. Pasalnya, Tim A akhirnya terpilih menjadi boyband YG Entertainment selanjutnya yang  secara resmi akan debut dengan nama WINNER.

Hal ini pun langsung membuat fans penasaran mengenai hal yang berkaitan dengan debut WINNER. Dilansir Allkpop, WINNER yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Lee Seung Hoon, Kim Jin Woo, dan Nam Tae Hyun dikabarkan akan debut ke panggung musik sekitar bulan Desember atau Januari mendatang.

Namun sebelum debut, fans terlebih dulu bisa mendengarkan lagu-lagu yang akan dirilis oleh para member WINNER pada Senin, 28 Oktober mendatang. Tim A, di bawah nama ‘WIN’, akan merilis empat buah lagu yang diciptakan sendiri sebelum debutnya mendatang.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak sampai di situ, mereka juga dikabarkan akan tampil membuka tur konser Big Bang di Jepang, yang akan dimulai pada pertengahan November mendatang. Hal tersebut sekaligus menjadi panggung pertama para member Tim A setelah memenangkan program ‘WIN’ dan sebelum debutnya secara resmi.

Setelah membawakan tiga misi di babak final ‘WIN: Who Is Next?’ , Tim A akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang yang dipilih berdasarkan hasil voting penonton selama tiga periode. Dengan demikian, Tim A secara resmi akan debut sebagai boyband YG Entertainment selanjutnya setelah Big Bang dengan nama WINNER. (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Menang di Babak Final, Tim A Resmi Jadi Boyband Baru YG Entertainment! 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)