home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Eunji A-Pink, Key SHINee Beralih ke Park Bo Young?

Sabtu, 26 Oktober 2013 10:02 by ningcil | 9440 hits
Lupakan Eunji A-Pink, Key SHINee Beralih ke Park Bo Young?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu publik dimanjakan oleh lovey dovey yang ditunjukkan oleh Key SHINee dan Eunji A-Pink dalam variety show ‘We Got Married’ pasangan Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink. Namun seiring berjalannya waktu, tampaknya Key sudah melupakan Eunji. Lho kok bisa?

Yap, dugaan tersebut tak lain adalah karena Key baru saja mengungkapkan jika tipe idealnya kini adalah aktris muda Park Bo Young. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Key sendiri saat ia menghadiri wawancara di MBC FM4U ‘It’s Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date’.

Saat itu sang DJ, Park Kyung Lim menanyai Key mengenai wanita tipe idealnya serta apakah ada seseorang yang saat ini amat sangat ingin ia ajak untuk menghabiskan waktu bersama, hingga waktu 24 jam pun tak cukup.

Member SHINee yang belakangan sibuk dengan perannya di drama musikal ‘Bonnie and Clyde’ ini mengaku punya satu figur wanita yang sedang ia perhatikan. “Kurasa wanita ini sangat mempesona ketika aku menontonnya ulang. Wanita tersebut tak lain adalah Park Bo Young,” aku Key.

Key pun juga mengungkapkan jika kesukaannya pada Park Bo Young tersebut mengagetkan banyak orang. “Fakta jika aku sangat menyukai Park Bo Young sepertinya mengejutkan banyak orang,” ungkap cowok 22 tahun ini.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Member SHINee lainnya yang juga hadir dalam siaran radio tersebut, Jonghyun pun menjelaskan mengapa banyak orang yang terkejut ketika Key menyukai aktris ‘A Werewolf Boy’ tersebut. Rupanya karena Park Bo Young punya kepribadian yang jauh dari wanita yang selama ini disukai oleh Key.

“Para member kami memilih wanita yang imut dan cantik seperti Park Bo Young. Key tak menyukai yang seperti itu. Ia biasanya menyukai wanita yang kuat dan bergaya seperti prajurit wanita,” ungkap Jonghyun.

Tampaknya Key memang benar-benar sedang menyukai Park Bo Young, sebab ia mengatakan, “Kupikir aku tak akan bosan dengan Park Bo Young bahkan jika aku menghabiskan 24 jam penuh dengannya.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)