home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim A Resmi Jadi Boyband Baru YG Ent, Bagaimana Nasib Tim B Selanjutnya?

Sabtu, 26 Oktober 2013 16:15 by citra09 | 5725 hits
Tim A Resmi Jadi Boyband Baru YG Ent, Bagaimana Nasib Tim B Selanjutnya?
facebook.com/WIN.who.is.n

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah sampai pada babak final, program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Selain membahas kemenangan Tim A, banyak fans yang penasaran mengenai nasib Tim B yang harus menerima kekalahan dari Tim A.

Yang Hyun Suk, selaku CEO YG Entertainment pun kembali membahas mengenai rencana masa depan tim yang kalah dalam survival show tersebut jelang babak final. “Aku merencanakan program ini karena aku ingin membentuk tim yang kuat. Tapi aku berjanji kepada penonton bahwa aku akan langsung mendebutkan tim yang menang dan menunda, menahan, atau bahkan membubarkan tim yang kalah.” Tutur Yang Hyun Suk, dilansir Soompi.

Namun Yang Hyun Suk kembali menegaskan bahwa ada kemungkinan Tim yang kalah akan bertahan di YG Entertainment atau sepenuhnya akan dikeluarkan. “Aku percaya aku harus menepati janjiku itu. Banyak yang berpikir bahwa tim yang kalah akan bubar atau meninggalkan YG, tapi tidak sepenuhnya seperti itu.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Besar kemungkinan bahwa tim tersebut akan menjalani training lebih banyak di YG dan perubahan member. Aku tak bisa mengatakan secara spesifik tentang apa yang akan terjadi pada tim yang kalah, aku akan lebih banyak berpikir setelah program ini berakhir. Aku meminta kalian semua menunggu apa yang akan terjadi.” Lanjutnya lagi.

Ia pun kembali meyakinkan fans, “Aku tak akan semudah itu ‘menendang’ mereka keluar dan membuat mereka kecil hati. Aku rasa fans tak perlu terlalu khawatir.” Pungkasnya. Wah, semoga Tim B bisa terus bertahan dan debut seperti Tim A ya, Dreamers^^ (ctr)

Artikel Terkait:
Menang di Babak Final, Tim A Resmi Jadi Boyband YG Entertainment Selanjutnya! 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)