SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim A Resmi Jadi Boyband Baru YG Ent, Bagaimana Nasib Tim B Selanjutnya?

Sabtu, 26 Oktober 2013 16:15 by citra09 | 5609 hits
Tim A Resmi Jadi Boyband Baru YG Ent, Bagaimana Nasib Tim B Selanjutnya?
facebook.com/WIN.who.is.n

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah sampai pada babak final, program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Selain membahas kemenangan Tim A, banyak fans yang penasaran mengenai nasib Tim B yang harus menerima kekalahan dari Tim A.

Yang Hyun Suk, selaku CEO YG Entertainment pun kembali membahas mengenai rencana masa depan tim yang kalah dalam survival show tersebut jelang babak final. “Aku merencanakan program ini karena aku ingin membentuk tim yang kuat. Tapi aku berjanji kepada penonton bahwa aku akan langsung mendebutkan tim yang menang dan menunda, menahan, atau bahkan membubarkan tim yang kalah.” Tutur Yang Hyun Suk, dilansir Soompi.

Namun Yang Hyun Suk kembali menegaskan bahwa ada kemungkinan Tim yang kalah akan bertahan di YG Entertainment atau sepenuhnya akan dikeluarkan. “Aku percaya aku harus menepati janjiku itu. Banyak yang berpikir bahwa tim yang kalah akan bubar atau meninggalkan YG, tapi tidak sepenuhnya seperti itu.”

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

“Besar kemungkinan bahwa tim tersebut akan menjalani training lebih banyak di YG dan perubahan member. Aku tak bisa mengatakan secara spesifik tentang apa yang akan terjadi pada tim yang kalah, aku akan lebih banyak berpikir setelah program ini berakhir. Aku meminta kalian semua menunggu apa yang akan terjadi.” Lanjutnya lagi.

Ia pun kembali meyakinkan fans, “Aku tak akan semudah itu ‘menendang’ mereka keluar dan membuat mereka kecil hati. Aku rasa fans tak perlu terlalu khawatir.” Pungkasnya. Wah, semoga Tim B bisa terus bertahan dan debut seperti Tim A ya, Dreamers^^ (ctr)

Artikel Terkait:
Menang di Babak Final, Tim A Resmi Jadi Boyband YG Entertainment Selanjutnya! 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)