home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianugerahi 'Style Icon of the Year', G-Dragon Tetap Rendah Hati

Sabtu, 26 Oktober 2013 14:00 by ningcil | 4699 hits
Dianugerahi 'Style Icon of the Year', G-Dragon Tetap Rendah Hati
bigbangvn.com

DREAMERSRADIO.COM - G-Dragon semakin membuktikan eksistensinya yang terdepan di dunia industri hiburan Korea. Tak hanya sukses sebagai musisi, leader Big Bang ini juga sukses menuai penghargaan berkat selera fashionnya yang patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, G-Dragon mendapat kehormatan dalam penghargaan ‘2013 Style Icon Awards’ yang telah digelar untuk keenam kalinya. Acara yang diselenggarakan pada Kamis (24/10) bertempat di CJ Entertainment & Media Center ini menganugerahi G-Dragon dengan penghargaan paling bergengsi, Daesang award.

Penghargaan Daesang yang merupakan penghargaan tertinggi dan paling bergengsi ini dianugerahkan kepada G-Dragon sebagai ‘Style Icon of the Year’ berkat gaya fashionnya yang dinilai sangat unik serta menjadi ikon fashion di Korea Selatan. Meraih penghargaan paling tinggi, G-Dragon pun memberikan pidato yang menunjukkan kerendahan hatinya.

“Terima kasih. Karena ada banyak orang yang fashionable di Korea, aku tak mengira jika aku bisa menerima penghargaan ini. Terima kasih banyak. Aku sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan sebesar ini,” ucapnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon pun melanjutkan, “Aku merilis album solo selama 4 tahun dan telah menerima banyak sekali cinta. Aku punya banyak memori menyenangkan selama promosi dan sangat senang akan itu. Aku sebagai ikon style, aku akan berusaha untuk melakukan penampilan yang dapat berkontribusi mengembangkan budaya. Aku berterima kasih untuk orang-orang yang telah membantuku bergaya.”

Selain G-Dragon, ada nama-nama terkenal lainnya yang juga mendapatkan penghargaan dalam ‘Style Icon Awards’ dengan masing-masing kategori, diantaranya Gong Hyo Jin (Romantic Comedy Goddess), Yeo Jin Goo (Child Actor to Man), SISTAR (Strongest Music Among Girl Group) , dan Crayon Pop (New Icon).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)