SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianugerahi 'Style Icon of the Year', G-Dragon Tetap Rendah Hati

Sabtu, 26 Oktober 2013 14:00 by ningcil | 4439 hits
Dianugerahi 'Style Icon of the Year', G-Dragon Tetap Rendah Hati
bigbangvn.com

DREAMERSRADIO.COM - G-Dragon semakin membuktikan eksistensinya yang terdepan di dunia industri hiburan Korea. Tak hanya sukses sebagai musisi, leader Big Bang ini juga sukses menuai penghargaan berkat selera fashionnya yang patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, G-Dragon mendapat kehormatan dalam penghargaan ‘2013 Style Icon Awards’ yang telah digelar untuk keenam kalinya. Acara yang diselenggarakan pada Kamis (24/10) bertempat di CJ Entertainment & Media Center ini menganugerahi G-Dragon dengan penghargaan paling bergengsi, Daesang award.

Penghargaan Daesang yang merupakan penghargaan tertinggi dan paling bergengsi ini dianugerahkan kepada G-Dragon sebagai ‘Style Icon of the Year’ berkat gaya fashionnya yang dinilai sangat unik serta menjadi ikon fashion di Korea Selatan. Meraih penghargaan paling tinggi, G-Dragon pun memberikan pidato yang menunjukkan kerendahan hatinya.

“Terima kasih. Karena ada banyak orang yang fashionable di Korea, aku tak mengira jika aku bisa menerima penghargaan ini. Terima kasih banyak. Aku sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan sebesar ini,” ucapnya.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

G-Dragon pun melanjutkan, “Aku merilis album solo selama 4 tahun dan telah menerima banyak sekali cinta. Aku punya banyak memori menyenangkan selama promosi dan sangat senang akan itu. Aku sebagai ikon style, aku akan berusaha untuk melakukan penampilan yang dapat berkontribusi mengembangkan budaya. Aku berterima kasih untuk orang-orang yang telah membantuku bergaya.”

Selain G-Dragon, ada nama-nama terkenal lainnya yang juga mendapatkan penghargaan dalam ‘Style Icon Awards’ dengan masing-masing kategori, diantaranya Gong Hyo Jin (Romantic Comedy Goddess), Yeo Jin Goo (Child Actor to Man), SISTAR (Strongest Music Among Girl Group) , dan Crayon Pop (New Icon).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)