home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama Sang Anak

Minggu, 27 Oktober 2013 10:00 by mayaindrn | 3682 hits
Meski Bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama Sang Anak
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr beberapa hari lalu baru saja mengumumkan perpisahan mereka setelah 6 tahun bersama dan menjalani masa pernikahan selama 3 tahun. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Flynn Bloom yang baru berusia 2,5 tahun.

Meskipun resmi berpisah, sepertinya pasangan ini tetap mempriotaskan sang anak diatas segalanya. Melupakan sejenak konflik diantara keduanya pada hari sabtu (26/10), keluarga kecil ini terlihat menghabiskan akhir pekan bersama.

Model 30 tahun dan aktor 36 tahun ini, menunjukkan ekspressi bahagia layaknya pasangan yang menghabiskan akhir pekan bersama sang anak. Merekapun terlihat bergandengan tangan berjalan-jalan bersama disekitar New York Central.

Foto-foto momen bahagia inipun diabadikan oleh paparazzi. Tak terlihat bahwa pasangan ini baru saja mngumumkan perceraian. Keduanya tetap memberikan kasih sayang utuh untuk sang buah hati Flynn. Bahkan Miranda tertawa dengan tingkah lucu Orlando yang memanjat tembok untuk memberikan es krim pada sang anak.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Setelah puas menghabiskan waktu bersama, keduanya pun kembali ke apartemen mereka. Tak lupa pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates Of The Carribean ini memberikan kecupan manis pada Flynn dan Miranda.

Sebelumnya pada Jumat malam, dalam acara Live With Kelly and Michael saat ditanya oleh sang pembawa acara apakah ia dan Miranda akan tetap bersahabat setelah berpisah, dengan sikap gentleman ayah Flynn ini menjawab “ Kita adalah keluarga, bukan teman. Kami tetap menjadi keluarga.”

Setelah mengungkapkan perpisahan keduanya, perwakilan dari Orlando Bloom  menyatakan meskipun mereka memutuskan meresmikan perpisahan mereka, ini bukan akhir mereka tetap saling mencintai, mendukung dan saling menghargai sebagai kedua orang tua dari anak mereka dan sebagai keluarga.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)