SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama Sang Anak

Minggu, 27 Oktober 2013 10:00 by mayaindrn | 3442 hits
Meski Bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama Sang Anak
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr beberapa hari lalu baru saja mengumumkan perpisahan mereka setelah 6 tahun bersama dan menjalani masa pernikahan selama 3 tahun. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Flynn Bloom yang baru berusia 2,5 tahun.

Meskipun resmi berpisah, sepertinya pasangan ini tetap mempriotaskan sang anak diatas segalanya. Melupakan sejenak konflik diantara keduanya pada hari sabtu (26/10), keluarga kecil ini terlihat menghabiskan akhir pekan bersama.

Model 30 tahun dan aktor 36 tahun ini, menunjukkan ekspressi bahagia layaknya pasangan yang menghabiskan akhir pekan bersama sang anak. Merekapun terlihat bergandengan tangan berjalan-jalan bersama disekitar New York Central.

Foto-foto momen bahagia inipun diabadikan oleh paparazzi. Tak terlihat bahwa pasangan ini baru saja mngumumkan perceraian. Keduanya tetap memberikan kasih sayang utuh untuk sang buah hati Flynn. Bahkan Miranda tertawa dengan tingkah lucu Orlando yang memanjat tembok untuk memberikan es krim pada sang anak.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Setelah puas menghabiskan waktu bersama, keduanya pun kembali ke apartemen mereka. Tak lupa pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates Of The Carribean ini memberikan kecupan manis pada Flynn dan Miranda.

Sebelumnya pada Jumat malam, dalam acara Live With Kelly and Michael saat ditanya oleh sang pembawa acara apakah ia dan Miranda akan tetap bersahabat setelah berpisah, dengan sikap gentleman ayah Flynn ini menjawab “ Kita adalah keluarga, bukan teman. Kami tetap menjadi keluarga.”

Setelah mengungkapkan perpisahan keduanya, perwakilan dari Orlando Bloom  menyatakan meskipun mereka memutuskan meresmikan perpisahan mereka, ini bukan akhir mereka tetap saling mencintai, mendukung dan saling menghargai sebagai kedua orang tua dari anak mereka dan sebagai keluarga.

(mya)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)