home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Akhirnya Buat Akun Twitter Baru!

Minggu, 27 Oktober 2013 09:08 by ningcil | 10674 hits
Heechul Super Junior Akhirnya Buat Akun Twitter Baru!
y3sung.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali dari wajib militer tampaknya membuat Kim Heechul Super Junior ingin kembali ke kehidupannya yang dulu, yang selalu eksis di sosial media. Setelah sangat aktif di akun Instagramnya, kini Heechul pun kembali aktif di sosial media tempat ia eksis sebelumnya, Twitter.

Heechul pun memberikan kabar kepada para fans dan followers di akun Instagramnya jika ia kembali membuat akun baru setelah sebelumnya pernah menutup akun Twitternya. Pada Sabtu (26/10) lalu, Heechul membuat pengumuman akun Twitternya barunya, @HeeZZinPang.

Pria 30 tahun ini pun membuktikan popularitas yang dimilikinya dengan meraih jumlah followers lebih dari 130 ribu hanya sehari setelah ia mengumumkan akun Twitternya yang baru. Padahal Heechul juga baru saja memposting 5 tweet sejak pertama kali dibuat, 26 Oktober lalu.

Walau telah membuat akun Twitter baru, nampaknya Heechul masih akan lebih aktif memposting foto dan video aneh dan nyeleneh khasnya di akun Instagram ketimbang akun Twitternya. Mungkin saja hal itu dikarenakan trauma akibat masalah dengan fans sasaengnya yang memaksanya untuk menutup akun Twitter pertamanya pada Juli lalu 2012 lalu.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Akun Twitter baru Heechul ini juga sepertinya dibuat untuk mempromosikan tokoh webtoon terbaru karya Heechul yang bernama Zzinpang Family. Zzinpang merupakan karakter kucing berwarna abu-abu yang ia buat berdasarkan kucing kesayangannya, Heebum.

Welcome back to Twitter, Kim Heechul!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)