home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member Infinite Terganggu dengan Kebiasaan Tidur L?

Senin, 28 Oktober 2013 09:38 by ningcil | 7705 hits
Para Member Infinite Terganggu dengan Kebiasaan Tidur L?
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beberapa minggu setelah skandal percintaan dengan seorang wanita ulzzang, L Infinite tampaknya telah melupakan hal tersebut dan kembali tampil mempesona di sebuah majalah fashion, Vogue Girl. Dalam sesi pemotretan tersebut, pemilik nama asli Kim Myung Soo ini pun menyempatkan diri untuk melakukan sedikit wawancara.

L yang memegang peranan visual di Infinite memang selalu membuat para wanita dengan ketampanannya dan juga sosoknya yang cool. Namun ternyata di balik itu semua, cowok 21 tahun ini punya kebiasaan tidur yang berbeda dari L yang biasa dilihat didepan kamera.

Ia mengungkapkan jika para member Infinite lainnya kerap kesal setiap kali mereka tidur di sebelah L. Sebab ternyata kebiasaan tidur L adalah suka memukul siapapun yang ada disampingnya. Tak heran jika ia sering diprotes oleh teman-temannya sesama member Infinite.

“Ketika aku tidur bersebelahan dengan seseorang, aku punya kebiasaan memukul mereka, walau pelan,” katanya. “Sehingga beberapa member sering protes padaku.”

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Dalam wawancaranya bersama Vogue Girl tersebut, L juga berbicara mengenai buku foto esay karyanya yang kedua, ‘L’s Bravo Viewtiful Part 2’. L mengungkapkan jika isi dalam buku tersebut tak lain adalah gambaran kehidupannya, yang kemudian ia tuangkan lewat hobi fotografinya.

“Aku ingin menunjukkan sisi nyaman dan ramah dari seorang anak muda, Kim Myung Soo”, ungkap L. Sementara itu, dalam pemotretan bersama Vogue Girl, L tampak bersiap menyambut musim dingin dengan fashion outfit tebal serta sepatu boots, dan tak lupa menunjukkan sisi dirinya yang penuh kharisma.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)