home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, Trouble Maker Pamer Adegan Ciuman dalam Video Musik 'Now'

Senin, 28 Oktober 2013 12:08 by citra09 | 14987 hits
Upss, Trouble Maker Pamer Adegan Ciuman dalam Video Musik 'Now'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ‘menggoda’ para fans dengan berbagai teaser foto dan video untuk comebacknya yang diprediksi akan menjadi comeback sensasional, duo Trouble Maker akhirnya merilis video musik (MV) dari title track yang berjudul ‘Now’ atau ‘There is No Tomorrow’.

Pada Minggu (27/10) dini hari waktu setempat, Trouble Maker akhirnya merilis video musik tersebut lewat channel resminya. Meski sama-sama mengusung konsep seksi dan sensual seperti awal debutnya di tahun 2011, namun kali ini Trouble Maker sukses mencuri perhatian fans dengan konsep yang lebih ‘panas’ dari sebelumnya.

Berbagai adegan cukup ‘dewasa’ pun ditampilkan dalam video musik berdurasi 3 menit 43 detik tersebut,seperti adegan di atas tempat tidur dan di dalam mobil. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, HyunA dan Hyunseung tampak memperlihatkan adegan ciuman dalam beberapa scene nya.

HyunA juga banyak mengenakan kostum yang cukup terbuka dan keduanya berhasil menampilkan pesona sensual dengan suara yang  powerful. Bersamaan dengan perilisan MV tersebut, pihak agensi, Cube Entertainment juga merilis seluruh daftar lagu dalam mini album terbaru Trouble Maker.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Terdapat lima lagu dalam album bertajuk ‘Chemistry’ tersebut, yaitu ‘Turn up the Volume’, ‘The Girl Who Wants to Play’, ‘Attention (Come Here)’, ‘I Like (feat. Flowsik)’ dan lagu utama yang berjudul ‘Now (There is No Tomorrow)’.

Dengan dirilisnya album tersebut, Trouble Maker pun siap meramaikan panggung berbagai program musik. Program musik MBC ‘Music Core’ akan menjadi panggung perdana Trouble Maker untuk menampilkan comeback mereka. (ctr)

Simak video musik Trouble Maker - ‘Now’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)