SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Brown Dan Bodyguardnya Ditangkap Polisi Karena Aksi Pemukulan!

Senin, 28 Oktober 2013 12:02 by mayaindrn | 1413 hits
Wah, Chris Brown Dan Bodyguardnya Ditangkap Polisi Karena Aksi Pemukulan!
freddyo.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown kembali membuat ulah bersama bodyguardnya. Setelah terlibat insiden kekerasan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya Rihanna, ia kembali di tangkap polisi Washington D.C pada hari Minggu pagi (27/10) bersama bodyguardnya Christopher Hollosy.

Seperti dilansir dari TMZ, keduanya ditangkap atas tuduhan pengeroyokan dan aksi kekerasan terhadap seorang lelaki di luar W Hotel di sekitar K Street pada hari minggu pukul 04.25 pagi. Seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi 24 tahun ini tidak saling mengenal dengan korban pemukulan tersebut. Brown memukul wajah seorang pria bersama dengan bodyguardnya.

Tidak jelas apa penyebab mantan kekasih Rihanna dan bodyguardnya ini memukuli korban. Perwakilan korban memberitahukan kepadan TMZ, bahwa pelantun Love More ini mematahkan hidung korban yang mengakibatkan korban harus menjalani operasi hidung.

Sumber penegak hukum mengatakan bahwa sebelum memukul korban, penyanyi RnB ini sempat mengatakan “Aku bukan seorang penyuka sesama jenis, aku akan meninjumu” kemudian meninju korban.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Pengacara Chris Brown sampai saat ini belum bisa dihubungi dan mengeluarkan pernyataan apa-apa. Namun, juru bicara kepolisian Washingon DC mengkonfirmasi penangkapan penyanyi ini dan juga bodyguardnya Hollosy dengan dakwaan kejahatan penyerangan. Pihak Brown mengatakan bahwa korban bersama temannya berusaha mengambil foto iseng Chris Brown dengan fans wanita.

Tetapi sumber lain mengatakan bahwa korban tidak mengambil foto penyanyi tersebut, ia hanya berusaha masuk ke bus tur, kemudian mantan kekasih rihanna tersebut menghentikannya dan memukulnya bersama sang bodyguard.

Duh, sepertinya Chris Brown harus lebih berusaha mengontrol emosinya ya Dreamers agar tidak kembali terlibat masalah. (mya)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)