home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Brown Dan Bodyguardnya Ditangkap Polisi Karena Aksi Pemukulan!

Senin, 28 Oktober 2013 12:02 by mayaindrn | 1465 hits
Wah, Chris Brown Dan Bodyguardnya Ditangkap Polisi Karena Aksi Pemukulan!
freddyo.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown kembali membuat ulah bersama bodyguardnya. Setelah terlibat insiden kekerasan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya Rihanna, ia kembali di tangkap polisi Washington D.C pada hari Minggu pagi (27/10) bersama bodyguardnya Christopher Hollosy.

Seperti dilansir dari TMZ, keduanya ditangkap atas tuduhan pengeroyokan dan aksi kekerasan terhadap seorang lelaki di luar W Hotel di sekitar K Street pada hari minggu pukul 04.25 pagi. Seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi 24 tahun ini tidak saling mengenal dengan korban pemukulan tersebut. Brown memukul wajah seorang pria bersama dengan bodyguardnya.

Tidak jelas apa penyebab mantan kekasih Rihanna dan bodyguardnya ini memukuli korban. Perwakilan korban memberitahukan kepadan TMZ, bahwa pelantun Love More ini mematahkan hidung korban yang mengakibatkan korban harus menjalani operasi hidung.

Sumber penegak hukum mengatakan bahwa sebelum memukul korban, penyanyi RnB ini sempat mengatakan “Aku bukan seorang penyuka sesama jenis, aku akan meninjumu” kemudian meninju korban.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Pengacara Chris Brown sampai saat ini belum bisa dihubungi dan mengeluarkan pernyataan apa-apa. Namun, juru bicara kepolisian Washingon DC mengkonfirmasi penangkapan penyanyi ini dan juga bodyguardnya Hollosy dengan dakwaan kejahatan penyerangan. Pihak Brown mengatakan bahwa korban bersama temannya berusaha mengambil foto iseng Chris Brown dengan fans wanita.

Tetapi sumber lain mengatakan bahwa korban tidak mengambil foto penyanyi tersebut, ia hanya berusaha masuk ke bus tur, kemudian mantan kekasih rihanna tersebut menghentikannya dan memukulnya bersama sang bodyguard.

Duh, sepertinya Chris Brown harus lebih berusaha mengontrol emosinya ya Dreamers agar tidak kembali terlibat masalah. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)