SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Brown Dan Bodyguardnya Ditangkap Polisi Karena Aksi Pemukulan!

Senin, 28 Oktober 2013 12:02 by mayaindrn | 1403 hits
Wah, Chris Brown Dan Bodyguardnya Ditangkap Polisi Karena Aksi Pemukulan!
freddyo.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown kembali membuat ulah bersama bodyguardnya. Setelah terlibat insiden kekerasan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya Rihanna, ia kembali di tangkap polisi Washington D.C pada hari Minggu pagi (27/10) bersama bodyguardnya Christopher Hollosy.

Seperti dilansir dari TMZ, keduanya ditangkap atas tuduhan pengeroyokan dan aksi kekerasan terhadap seorang lelaki di luar W Hotel di sekitar K Street pada hari minggu pukul 04.25 pagi. Seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi 24 tahun ini tidak saling mengenal dengan korban pemukulan tersebut. Brown memukul wajah seorang pria bersama dengan bodyguardnya.

Tidak jelas apa penyebab mantan kekasih Rihanna dan bodyguardnya ini memukuli korban. Perwakilan korban memberitahukan kepadan TMZ, bahwa pelantun Love More ini mematahkan hidung korban yang mengakibatkan korban harus menjalani operasi hidung.

Sumber penegak hukum mengatakan bahwa sebelum memukul korban, penyanyi RnB ini sempat mengatakan “Aku bukan seorang penyuka sesama jenis, aku akan meninjumu” kemudian meninju korban.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Pengacara Chris Brown sampai saat ini belum bisa dihubungi dan mengeluarkan pernyataan apa-apa. Namun, juru bicara kepolisian Washingon DC mengkonfirmasi penangkapan penyanyi ini dan juga bodyguardnya Hollosy dengan dakwaan kejahatan penyerangan. Pihak Brown mengatakan bahwa korban bersama temannya berusaha mengambil foto iseng Chris Brown dengan fans wanita.

Tetapi sumber lain mengatakan bahwa korban tidak mengambil foto penyanyi tersebut, ia hanya berusaha masuk ke bus tur, kemudian mantan kekasih rihanna tersebut menghentikannya dan memukulnya bersama sang bodyguard.

Duh, sepertinya Chris Brown harus lebih berusaha mengontrol emosinya ya Dreamers agar tidak kembali terlibat masalah. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)