home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary 'Running Man' Berencana Nikahi Song Ji Hyo?

Senin, 28 Oktober 2013 10:47 by ningcil | 60310 hits
Kang Gary 'Running Man' Berencana Nikahi Song Ji Hyo?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Romantika pasangan Kang Gary dan Song Ji Hyo dalam variety show ‘Running Man’ memang selalu sukses menghibur para fansnya. Bagaimana tidak, kesan malu-malu tapi mau antara keduanya dalam acara ini memang menjadi bumbu tambahan tersendiri ditengah kocaknya variety show terpopuler ini.

Jika sebelumnya Gary membuat heboh para member ‘Running Man’ ketika untuk pertama kalinya mencium pipi Song Ji Hyo, kini pasangan yang dijuluki ‘Monday Couple’ ini kembali membuat heboh suasana syuting saat keduanya tiba-tiba membicarakan pernikahan.

Dalam sebuah permainan yang dimainkan di episode terbaru ‘Running Man’, Song Ji Hyo dan Gary terlibat untuk memenangkan sebuah misi. Saat itu, Song JI Hyo diharuskan membuka helm Gary dengan kunci yang dipegangnya.

Melihat lovey dovey antara keduanya, Haha pun meledek dengan mengatakan, “Jika kunci tersebut berhasil, mengapa kalian berdua tak nikah saja?”, yang dijawab Song Ji Hyo, “Pertama-tama biarkan aku mencoba.”

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Mendengar jawaban Song Ji Hyo tersebut, Haha pun kembali meledek mereka dengan mengatakan jika member wanita satu-satunya ini ingin mencoba untuk menikah. Gary yang senang mendengar hal tersebut pun menimpali dengan mengatakan, “Baiklah, menurutku, sepertinya hal itu bukan ide yang buruk.”

Keadaan tambah seru ketika Gary mengatakan bahwa ia akan mencari tempat pernikahan. “Aakan mencari gedung pernikahan. Cepat bereskan semua yang ada disini dan ketemu lagi denganku nanti,” yang tentunya membuat member lainnya tertawa.

Bercandaan kedua ini seperti mengisyaratkan jika Song Ji Hyo sepertinya memang telah putus dengan sang kekasih yang tak lain adalah CEO agensinya sendiri. Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya cocok pacaran sungguhan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)