home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng, Lee Yeon Hee Sebut Taecyeon 2PM 'Bad Boy'?

Senin, 28 Oktober 2013 13:46 by ningcil | 5649 hits
Main Film Bareng, Lee Yeon Hee Sebut Taecyeon 2PM 'Bad Boy'?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dipasangkan dengan beberapa lawan main seorang wanita cantik dalam drama ataupun film, Taecyeon 2PM pun tampaknya tetap dapat menunjukkan chemistry yang sangat baik pada masing-masing lawan mainnya. Hal itu pun membuat Taecyeon dijuluki sebagai bad boy.

Seperti yang diungkapkan lawan main Taecyeon dalam film layar lebar pertamanya ‘Marriage Blue’. Dalam wawancara yang melibatkan para pemain ‘Marriage Blue’ dalam MBC ‘Section TV Entertainment’, aktris Lee Yeon Hee mengungkapkan jika lawan mainnya tersebut merupakan tipe cowok bad boy.

Hal diawali ketika rapper 2PM ini ditanyai mengenai gaya pacaran Taecyeon di kehidupan nyata. Taecyeon pun menjawab jika hal tersebut tergangtung pada wanita yang ia temui. Ucapannya tersebut pun disimpulkan oleh rekan-rekannya jika ia merupakan seorang playboy.

Baca juga: Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

Karena itu sang idol-actor ini pun diminta untuk mendeskripsikan dirinya sebagai pria baik-baik atau pria jahat. Taecyeon pun dengan percaya diri mengatakan jika dirinya seorang gentleman. Namun ternyata pengakuannya tersebut tak disetujui oleh pemeran kekasihnya dalam ‘Marriage Blue’ Lee Yeon Hee.

Sambil bergurau, Lee Yeon Hee mengatakan, “Kupikir ia adalah pria yang jahat. Kami melakukan banyak sekali adegan mesra, namun ia selalu menolakku.” Ia pun melanjutkan, “Aku sangat terluka.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)