home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jonghyun SHINee Masih Dianggap Anak Kecil oleh Sang Ibu!

Senin, 28 Oktober 2013 15:49 by ningcil | 2673 hits
Wah, Jonghyun SHINee Masih Dianggap Anak Kecil oleh Sang Ibu!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Menunjukkan kharismanya yang sangat macho di depan para fans, siapa yang snagka jika Jonghyun SHINee masih diangap anak-anak oleh sang ibu. Hal itulah yang ia ungkapkan saat hadir dalam acara KBS ‘Hello’.

Dalam acara tersebut, para tamu yang hadir dari kalangan selebriti pun diminta untuk mendengarkan berbagai macam permasalahan yang dihadapi oleh orang-orang biasa. Tak hanya itu, para selebriti yang hadir pun juga diminta untuk memberikan saran pada seseorang yang melakukan curhat dalam acara tersebut dan juga berbagi cerita mengenai diri mereka sendiri.

Dalam tayangan terbaru ‘Hello’, Jonghyun hadir sebagai tamu bersama dua member SHINee lainnya, Minho dan Onew serta Min Hye Kyung dan Kim Joon Hee. Di episode kali ini, seorang pria berusia 20 tahunan bercerita mengenai hubungannya dengan sang ibu.

Pria tersebut bercerita jika ia merasa khawatir karena sang ibu tak lagi terlihat peduli padanya. Pria tersebut mengaku jika ia mencoba untuk menunjukkan rasa sayangnya pada sang ibu, alih-alih dib alas perlakukan sayang, pria tersebut malah di marahi oleh sang ibu.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Mendengar hal tersebut, Jonghyun pun merasa iba pada pria tersebut dan mengungkapkan jika di usianya yang sudah 23 tahun ini, Jonghyun masih diperlakukan layaknya anak-anak oleh sang ibu. “Ibuku seperti seorang kepala sekolah tempat penitipan anak,” ungkap Jonghyun.

“Ibuku masih memperlakukan aku seperti anak kecil,” akunya. Sebelumnya Jonghyun juga pernah mengungkapkan bahwa ia menyayangi sang kakak perempuannya dan mengaku jika dirinya mengalami ‘sister complex’. Sepertinya Jonghyun memang anak kesayangan keluarganya ya, Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)