SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Korea dan Jepang, Bos YG Yakin WINNER akan Sukses Lebih Cepat dari Big Bang

Senin, 28 Oktober 2013 16:30 by citra09 | 2911 hits
Debut di Korea dan Jepang, Bos YG Yakin WINNER akan Sukses Lebih Cepat dari Big Bang
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk benar-benar menepati janjinya terkait debut boyband barunya, WINNER yang telah dipilih dari program ‘WIN: Who Is Next?’. Setelah sebelumnya berjanji akan langsung mendebutkan boyband barunya yang terpilih, kini Yang Hyun Suk bahkan berencana akan mendebutkan WINNER di dua negara sekaligus!

Yap, seperti dilansir Soompi, WINNER telah dikonfirmasi akan debut di dua negara sekaligus, yaitu Korea dan Jepang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Yang Hyun Suk usai babak final program ‘WIN: Who Is Next?’ berlangsung pada Jumat (25/10) malam lalu bersama media Jepang, Sankei Sports.

Dalam wawancara tersebut, sang CEO mengungkapkan bahwa WINNER akan tampil sebagai pembuka konser Big Bang di Jepang dan juga rencana debut di Jepang. “Aku berharap mendebutkan mereka di Jepang dan Korea dalam waktu bersamaan. Mereka juga akan rekaman lagu berbahasa Jepang.”

Yang Hyun Suk pun kemudian mengungkapkan keyakinannya bahwa WINNER akan sukses lebih cepat dibanding Big Bang saat debut di Jepang. “Aku percaya mereka akan sukses lebih cepat di Jepang bahkan jika dibandingkan dengan Big Bang.”

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Rencana debut WINNER di Jepang pun sepertinya cukup serius. Pasalnya, para member nya dikabarkan telah mengikuti pelatihan bahasa Jepang selama tiga tahun dan akan menjajalkan kemampuan bahasa Jepang nya pertama kali dalam konser Big Bang pada 16 November depan di Seibu Dome, Saitama, Jepang.

Mengetahui akan debut di Jepang, sang leader, Kang Seung Yoon pun mengungkapkan antusiasnya. “Aku hanya melihat Jepang dalam drama dan film, dan aku mulai gugup jika memikirkan bahwa aku akan pergi ke sana.”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam babak final ‘WIN’, Tim A lah yang berhasil keluar sebagai pemenang dan siap debut secara resmi menjadi boyband YG Entertainment selanjutnya dengan nama WINNER pada Desember atau Januari mendatang. Siap menunggu talenta baru asuhan YG Entertainment?^^ (ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)