home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perlihatkan Wajah Muram Saat di 'Inkigayo', Ada Apa dengan IU?

Senin, 28 Oktober 2013 14:30 by citra09 | 5678 hits
Perlihatkan Wajah Muram Saat di 'Inkigayo', Ada Apa dengan IU?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - solois cantik bersuara emas, IU kini masih disibukkan dengan kegiatannya mempromosikan lagu terbarunya berjudul ‘The Red Shoes’ yang diambil dari full album ketiganya bertajuk ‘Modern Times’ di berbagai program musik.

Namun ada yang berbeda dari IU saat tampil di episode terbaru program SBS ‘Inkigayo’ yang tayang Minggu (27/10) kemarin. Jika biasanya ia selalu menampilkan imgae yang cerah dan ceria, namun saat diawawancara bersama para MC, IU justru tak memperlihatkan image tersebut dan cenderung diam.

Saat itu, IU yang dinominasikan ke dalam 3 besar bersama T-ARA dan SHINee melakukan wawancara bersama para MC sebelum penampilannya. Para member T-ARA pun terlihat selalu tersenyum kemudian sempat menyanyikan beberapa bait lagu ‘Number 9’ dan meminta penonton untuk memberikan dukungannya.

Kebalikan dari T-ARA, IU terlihat hanya menyinggungkan sedikit senyumannya dan dengan simpel meminta penonton untuk memberi dukungan untuk lagu ‘The Red Shoes’ tanpa menyanyikan sedikitpun lirik lagu tersebut seperti halnya yang dilakukan member T-ARA.  

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Perubahan image IU yang cukup drastis ini pun membuat para netizen berspekulasi bahwa ada hubungannya dengan kontroversi plagiarisme yang menimpa IU baru-baru ini yang membuatnya tak begitu semangat. Sebelumnya, lagu IU yang berjudul ‘The Red Shoes’ memang sempat dituduh hasil plagiat setelah para netizen menemukan kemiripan lagu tersebut dengan lagu milik Nekta yang berjudul ‘Here’s Us’.

Namun, pihak agensi IU, LOEN Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi dengan membantah tuduhan tersebut dan bahkan menjelaskan detail perbedaan kedua lagu tersebut. Gimana menurut kamu, Dreamers? (ctr)

Simak wawancara IU bersama para MC ‘Inkigayo’ berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)