SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Loyalitas, G-Dragon : "Aku Tak Akan Tinggalkan YG Entertainment"

Senin, 28 Oktober 2013 19:19 by citra09 | 3289 hits
Tunjukkan Loyalitas, G-Dragon : "Aku Tak Akan Tinggalkan YG Entertainment"
bigbangworldwide.blogspot

DREAMERSRADIO.COM - Tak bisa dipungkiri lagi, sang leader Big Bang, G-Dragon kini tumbuh menjadi seorang musisi dengan segudang bakat dan talenta. Hal ini tentu tak terlepas dari peran sang agensi, YG Entertainment yang telah melatih dan memberikan banyak pengalaman bagi pria bernama asli Kwon Jiyong tersebut.

Yap, G-Dragon tahu betul bagaimana cara berterima kasih kepada agensinya tersebut dengan cara menelurkan berbagai karya-karya musik yang hebat, dan tentu saja dengan loyalitasnya yang patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, dalam wawancaranya bersama KBS ‘Entertainment Relay’, sang host menanyakan apakah G-Draon berencana meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. “Apakah kau akan tetap bersama YG Entertainment selamanya?” Tanya sang Host, yang langsung disambut dengan candaan dari G-Dragon, “Ya, karena aku ini masih muda.”

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Belum puas dengan jawaban sang leader, host pun kembali menanyakan, “Apakah kau tertarik bekerja dengan JYP Entertainment?”. G-Dragon pun langsung menunjukkan loyalitasnya dengan mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pindah ke agensi lain.

“Aku tidak akan menandatangani kontrak dengan agensi lain. YG seperti keluarga bagiku.” Tutur G-Dragon dengan yakin. Dalam wawancara tersebut, pelantun ‘Crooked’ ini juga berbicara tentang kedekatannya dengan sang CEO, Yang Hyun Suk.

“Aku selalu bertemu dengannya dan terus bertemu dengannya. Karena banyak hal yang selalu ingin dibicarakan, kami menjadi sangat dekat secara alami.” Lanjutnya lagi. Yap, loyalitas G-Dragon memang patut diacungi jempol!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)