home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Paris Hilton Kenakan Kostum Ala Miley Cyrus untuk Pesta Halloween!

Senin, 28 Oktober 2013 18:19 by ningcil | 6143 hits
Ups, Paris Hilton Kenakan Kostum Ala Miley Cyrus untuk Pesta Halloween!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehebohan yang dibuat oleh Miley Cyrus saat tampil di MTV Video Music Awards dengan kostum vulgarnya memang membuat banyak pihak tercengang. Penampilan sexy Miley Cyrus tersebut tak hanya mengagetkan para fans dan juga publik, namun juga sesama selebriti lainnya.

Ternyata saking ikoniknya, kostum beruang abu-abu yang hampir memperlihatkan banyak dari bagian tubuhnya tersebut tampaknya akan dijadikan kostum Halloween terfavorit tahun ini. Dan yang mempelopori ini tak lain adalah pewaris hotel nyentrik, Paris Hilton.

Ditemui di pesta Halloween yang diselenggarakan di mansion milik bos Playboy di Los Angeles, Paris datang dengan mengenakan kostum ala Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2013. Sosialita 32 tahun ini pun mencuri perhatian para fotografer saat ia datang dengan mengenakan kostum tersebut, seperti dilansir DailyMail.

Pump heels abu-abu serta kacamata frame hati berwarna merah serta aksesoris dan tas silver senada dengan kostum bergambar beruang yang menjulurkan lidahnya tersebut. Tak mau setengah-setengah, Paris pun menyempurnakan penampilannya malam itu dengan menggelung rambutnya mirip dengan Miley Cyrus.

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Tak datang ke pesta Halloween tersohor di Amerika ini sendirian, Paris hadir bersama sang ibu, Katy Hilton, sang kakak, Nicky Hilton, serta pacar terbaru Paris, River Viiperi. Jika Paris hadir dengan kostum buka-bukaan, sang pacar, yang merupakan model asal Spanyol yang usianya 10 tahun lebih muda dari paris tersebut hadir dengan mengenakan pakaian serba tertutup dengan jas dan celana panjang serta topi.

Tertarik ikuti jejak Paris dengan kostum Halloweennya, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)