home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Bicarakan Kesulitan Mereka Pakai Skinny Jeans di KBS Hello

Selasa, 29 Oktober 2013 15:11 by pearl | 3451 hits
SHINee Bicarakan Kesulitan Mereka Pakai Skinny Jeans di KBS Hello
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup yang debut ditahun 2008 ini dikenal dengan gaya fashion mereka yang menonjol dan trendy. Sampai-sampai mereka membuat trend celana skinny jeans ketika debut dengan lagu 'Replay'.

Walau sekarang gaya berpakaian mereka berubah lebih dewasa dan menanggalkan warna-warna terang yang biasa dipakai sebelumnya, SHINee masih saja berurusan dengan celana skinny atau ketat satu ini. Dalam kehadirannya,  Minho, Jonghyun dan Onew dalam KBS 'Hello' pun mereka membicarakan hal tersebut.

Memang sulit bergerak dengan lincah jika memakai celana yang modelnya seperti itu. Berkali-kali mereka merobekkan celananya ketika menari. SHINee pun dikenal mempunyai gerakan-gerakan yang rumit dan gesit, karena itu tak heran jika sang stylist harus menyiapkan selusin pakaian untuk mereka.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Hari ini saja kami sudah robekkan dua celana,” ujar Jonghyun dan membuat tertawa seisi studio. “Ketika aku menari aku sadar celanaku sedikit robek dan aku cuek saja. Namun ketika aku mulai menari celananya langsung robek tepat ditengah-tengah,” tambah Minho.

SHINee yang masih dalam masa promosi mini album kelima mereka ‘Everybody’ hadir dalam episode 'Hello' yang tayang 28 Oktober dan membicarakan berbagai hal lainnya oleh ketiga termasuk masalah berat badan Minho. Penasaran Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)