home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Debut, WINNER Sukses Curi Perhatian Berbagai Media di Jepang!

Selasa, 29 Oktober 2013 10:00 by citra09 | 2975 hits
Belum Resmi Debut, WINNER Sukses Curi Perhatian Berbagai Media di Jepang!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband baru YG Entertainment, WINNER memang belum debut secara resmi di panggung musik. Namun boyband beranggotakan Kang Seung Yoon, Song Minho, Lee Seung Hoon, Kim Jinwoo, dan Nam Tae Hyun ini sukses mencuri perhatian dari berbagai media di luar negeri, termasuk Jepang tak berapa lama setelah Tim A diumumkan sebagai pemenang.

Pada Minggu (27/10), berbagai media Jepang, seperti Nikkan Sports, Senkai Sports, Sports Nippon, Junichi Sports, dan Daily Sports secara serentak menjadikan topik kemenangan Tim A sebagai WINNER dalam berita utama atau headline dengan berbagai judul, seperti ‘Winner akan Mendarat di Jepang’, ‘We Are WINNER’, dan lainnya.

Headline tersebut pun memberitakan tentang debut WINNER yang akan dilakukan serentak di Korea dan Jepang. “Boyband baru YG punya rencana untuk merilis album di Jepang dan juga akan membuka konser Big Bang di enam dome di Jepang pada November mendatang.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Beberapa media di Jepang lainnya juga terbang ke Korea untuk secara khusus meliput babak final program ‘WIN: Who Is Next’. Merupakan suatu hal yang jarang dilakukan oleh media di Jepang meliput grup yang belum debut secara resmi debut, yang menunjukkan betapa besarnya popularitas YG Entertainment.

“Fakta bahwa enam perwakilan media di Jepang memberitakan hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki ekspektasi yang besar terhadap WINNER.” Ungkap perwakilan YG Entertainment di Jepang, Yoshimi Watanabe.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, setelah memenangkan kompetisi dalam survival show ‘WIN: Who Is Next?’, Tim A akan secara resmi debut dengan nama WINNER sekitar bulan Desember atau Januari mendatang. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)