SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Digugat Atas Perkataan Mengenai CEO Agensi Lamanya

Selasa, 29 Oktober 2013 10:00 by ningcil | 3157 hits
Junhyung B2ST Digugat Atas Perkataan Mengenai CEO Agensi Lamanya
annyeongeurope.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis Korea yang terjerat masalah hukum. Baru-baru ini Junghyung B2ST dimintai kesaksiannya atas tuntutan CEO mantan agensinya terhadap stasiun televisi KBS atas penayangannya terhadap pengakuan Junhyung mengenai mantan CEO agensi lamanya sebelum ia bergabung di Cube Entertainment tersebut.

Hal ini berawal dari Junhyung yang membeberkan bahwa CEO mantan agensinya tersebut yang telah memperlakukan dirinya secara tak adil dalam tayangan KBS ‘Win Win’ pada Februari 2012 silam. Saat itu Junhyung mengaku jika dirinya telah dikontrak selama 10 tahun tanpa menerima hak-haknya yang telah dibuat oleh sang CEO.

Setelah tayangan tersebut, CEO mantan agensinya Junhyung yang diketahui bernama Kim menggugat KBS karena menayangkan pernyataan rapper B2ST tersebut yang ia anggap laporan palsu pada Juli 2012 lalu.

Namun KBS membantah gugatan tersebut dan mengatakan bahwa CEO yang disebutkan dalam tayangan tersebut tak merujuk pada Kim dan pernyataan yang dibuat oleh Junhyung tersebut memang benar adanya, seperti yang dilansir dari M-Wave. Selama proses pengadilan, Junhyung pun diminta sebagai saksi dari kasus gugatan tersebut dan mengatakan jika semua yang ia ungkapkan dalam acara KBS ‘Win Win’ Februari 2012 adalah fakta.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Namun kasus ini semakin rumit ketika tak ada saksi yang mumpuni atas perkataan Junhyung terhadap sang CEO, dan juga tak ada bukti dan saksi yang cukup untuk membuktikan jika perkataan mantan pacar Goo Hara KARA tersebut palsu.

Menanggapi kasus ini, pihak KBS pun tak tinggal diam dan mengajukan banding. Sementara itu CEO Kim kembali menggugat Junhyung yang ia anggap memberikan sumpah palsu saat menjadi saksi dalam gugatan sebelumnya.

Wah semoga kasus ini dapat diselesaikan dengan baik dan tak menghalangi kegiatan Junhyung ya Dreamers^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Tinggal menghitung hari, libur panjang natal dan tahun baru akan segera tiba. Saat saat itu adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)