SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kelly Osbourne Hujat Lady Gaga di Twitter dan Instagram Pribadinya!

Selasa, 29 Oktober 2013 11:47 by mayaindrn | 3138 hits
Duh, Kelly Osbourne Hujat Lady Gaga di Twitter dan Instagram Pribadinya!
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Wah, setelah terlibat aksi sindir lewat twitter dengan Adam Levine, gaga kembali terlibat aksi sindir di twitter dengan Kelly Osbourne. Sepertinya sang pembawa acara Fashion Police ini tidak senang akan ucapan selamat dan kue kiriman Gaga pada saat ulang tahunnya hari Minggu (27/10).

Gaga mengirimkan kue sebagai ucapan ulang tahun yang dititipkan kepada Ibu Kelly Osbourne, Sharon dan  mengunduhnya lewat akun twitter pribadinya. Kellypun membalas aksi penyanyi 27 tahun ini dengan menuliskan ketidaksenangannya di akun twitter, karena ulah pelantun Applause ini yang mengirimkan kue ulang tahun kepada sang Ibu, dan tak langsung saja mengirim kepadanya.

Rasa benci pembawa acara Fashion Police inipun kembali ditunjukkan dengan mengunggah foto akun instagram dengan hastag cukup kasar yang bernada marah dan mengucapkan kata munafik. Bahkan ia menyuruh Gaga untuk berhenti sok bersikap manis padanya.

 

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Ternyata pertengkaran penyanyi bernama asli Stefani Germanotta dengan Kelly Ousbourne telah berlangsung sejak tahun 2009, saat nona Osbourne ini memanggil sang mother monster dengan julukan “butterface” yang mengindikasikasikan bahwa Gaga hanya punya tubuh yang indah, selain itu taka da yang menarik darinya.

Kontan hal ini membuat para fans Lady Gaga tak terima dan mendukungnya. Kemudian kepada Britain’s Fabolous Magazine bahwa karena perkataannya para fans Mother Monster ini memberinya komentar pedas. “Mereka mengatakan aku harus membunuh diriku sendiri, dan mereka berhapa aku diperkosa.” ungkap Kelly. Sejak saat itu ia dan Gaga terlibat perang dingin.

Sepertinya Kelly Osbourne tidak gampang luluh akan sikap Lady Gaga. Menanggapi tweet-tweet bintang televise 29 tahun ini, Gaga hanya menuliskan sebuah tweet di akun pribadinya “Monsters, tolong fokus pada hal positif untuk penampilan nanti malam dan jangan mengirimkan pesan-pesan penuh kebencian. Aku tak akan mendukungnya #sebarkancinta. Tulisnya untuk para fans.

Duh, sepertinya Kelly Osbourne tak bisa melupakan sakit hatinya. Yang lalu biarlah berlalu, jangan ditiru ya Dreamers! (mya)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)