home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kelly Osbourne Hujat Lady Gaga di Twitter dan Instagram Pribadinya!

Selasa, 29 Oktober 2013 11:47 by mayaindrn | 3268 hits
Duh, Kelly Osbourne Hujat Lady Gaga di Twitter dan Instagram Pribadinya!
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Wah, setelah terlibat aksi sindir lewat twitter dengan Adam Levine, gaga kembali terlibat aksi sindir di twitter dengan Kelly Osbourne. Sepertinya sang pembawa acara Fashion Police ini tidak senang akan ucapan selamat dan kue kiriman Gaga pada saat ulang tahunnya hari Minggu (27/10).

Gaga mengirimkan kue sebagai ucapan ulang tahun yang dititipkan kepada Ibu Kelly Osbourne, Sharon dan  mengunduhnya lewat akun twitter pribadinya. Kellypun membalas aksi penyanyi 27 tahun ini dengan menuliskan ketidaksenangannya di akun twitter, karena ulah pelantun Applause ini yang mengirimkan kue ulang tahun kepada sang Ibu, dan tak langsung saja mengirim kepadanya.

Rasa benci pembawa acara Fashion Police inipun kembali ditunjukkan dengan mengunggah foto akun instagram dengan hastag cukup kasar yang bernada marah dan mengucapkan kata munafik. Bahkan ia menyuruh Gaga untuk berhenti sok bersikap manis padanya.

 

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ternyata pertengkaran penyanyi bernama asli Stefani Germanotta dengan Kelly Ousbourne telah berlangsung sejak tahun 2009, saat nona Osbourne ini memanggil sang mother monster dengan julukan “butterface” yang mengindikasikasikan bahwa Gaga hanya punya tubuh yang indah, selain itu taka da yang menarik darinya.

Kontan hal ini membuat para fans Lady Gaga tak terima dan mendukungnya. Kemudian kepada Britain’s Fabolous Magazine bahwa karena perkataannya para fans Mother Monster ini memberinya komentar pedas. “Mereka mengatakan aku harus membunuh diriku sendiri, dan mereka berhapa aku diperkosa.” ungkap Kelly. Sejak saat itu ia dan Gaga terlibat perang dingin.

Sepertinya Kelly Osbourne tidak gampang luluh akan sikap Lady Gaga. Menanggapi tweet-tweet bintang televise 29 tahun ini, Gaga hanya menuliskan sebuah tweet di akun pribadinya “Monsters, tolong fokus pada hal positif untuk penampilan nanti malam dan jangan mengirimkan pesan-pesan penuh kebencian. Aku tak akan mendukungnya #sebarkancinta. Tulisnya untuk para fans.

Duh, sepertinya Kelly Osbourne tak bisa melupakan sakit hatinya. Yang lalu biarlah berlalu, jangan ditiru ya Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)