home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Bersiap untuk Bangerz Tour 2014!

Selasa, 29 Oktober 2013 19:00 by syaifan | 1411 hits
Miley Cyrus Bersiap untuk Bangerz Tour 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus, bersiap menggelar tur dunianya untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'Bangerz'. Kabar ini diumumkan Miley sendiri secara mengejutkan saat ia tengah tampil di program TV Saturday Night Live pada Sabtu (26/10) yang lalu.

Miley mengungkapkannya saat pembawa acara Edward Norton melakukan monolog pembuka dan Miley mengatakan, "Sangat cepat, aku hanya ingin mengumumkan kepada penggemarku bahwa aku akan melakukan tur untuk tahun depan."

Tak beberapa lama, Miley pun menegaskannya kembali dengan mengunggah sebuah status di akun Twitter-nya dengan menggunakan tagar #BangerzTour2014. "I'm gooooing on toooooour!!" kicau Miley bersemangat.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tentu saja pengumuman ini disambut meriah oleh para penggemar Miley di seluruh dunia. Sementara itu, untuk jadwal tur dan harga tiket, Miley akan mengumumkannya lebih lanjut di website resminya dalam waktu dekat.

Dilaporkan oleh E! News, pada tahun 2007 saat masih membawa nama Hannah Montana, Miley Cyrus sukses meraup keuntungan sebesar 54 Juta Dollar dari turnya bersama Jonas Brothers dalam rangkaian 'Best of Both Worlds'.

Hmm.. Kira-kira 'Bangerz Tour 2014' bakal heboh dan mampir ke Indonesia nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)