home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kemiripan, Trouble Maker Tiru Video Musik Rihanna?

Selasa, 29 Oktober 2013 14:44 by citra09 | 3547 hits
Banyak Kemiripan, Trouble Maker Tiru Video Musik Rihanna?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya duo asuhan Cube Entertainment, Trouble Maker kini sukses menjadi perbincangan hangat. Sayangnya, tak hanya konsep yang terbilang cukup ‘berani’ nya saja yang dibicarakan di kalangan fans, tetapi juga kemiripan video musik keduanya dengan video musik milik musisi ternama dunia, Rihanna.

Dalam berbagai potongan gambar video musik dari lagu baru Trouble Maker berjudul ‘Now’yang beredar di berbagai komunitas online, netizen kembali menunjukkan ‘mata tajam’ nya dengan menemukan kemiripan antara scene-scene video musik tersebut dengan video musik Rihanna yang berjudul ‘We Found Love’.

Beberapa momen yang terlihat mirip dan sempat dibandingkan oleh netizen di antaranya adalah ketika HyunA dan Hyunseung memperlihatkan adegan berpelukan di sebuah padang rumput, adegan di dalam mobil, melempar benda ke tembok, minum alkohol, bermain kembang api bersama di dekat mobil, serta adegan ‘dewasa’ yang dilakukan di mobil dan tempat tidur.

Tuduhan plagiat pun mulai dilayangkan oleh netizen kepada duo seksi tersebut, mengingat video musik Rihanna dirilis terlebih dulu dari Trouble Maker. Melihat banyaknya kemiripan dalam beberapa scene video musik tersebut pun sepertinya sulit bagi pihak agensi untuk membantah tuduhan dari netizen.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Hallyu~ Hallyu mencuri konsep video musik seorang musisi terkenal Amerika”, “Apakah kalian tidak malu?”, dan “ Sepertinya sang produser tak memiliki harga diri karena telah mencuri ide orang lain.” Tutur para netizen, seperti dilansir Allkpop.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak kedua video musiknya berikut ini: 

Trouble Maker – ‘Now’:

Rihanna – ‘We Found Love’:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)