SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyband Baru YG dan JYP Entertainment Siap Bersaing dengan EXO?

Selasa, 29 Oktober 2013 17:32 by citra09 | 4450 hits
Boyband Baru YG dan JYP Entertainment Siap Bersaing dengan EXO?
asianjunkie.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan ketat tiga agensi raksasa Korea Selatan, SM, YG, dan JYP Entertainment nampaknya belum berakhir. Yap, sepertinya kompetisi akan kembali terjadi antara tiga agensi tersebut lewat debutnya grup idola pria alias boyband generasi baru yang siap bersaing di panggung musik.   

Seperti yang telah diketahui, SM Entertainment kini telah terlebih dulu memulai kompetisinya dengan mendebutkan EXO, boyband yang kini bisa diketagorikan sebagai grup nomor satu di kancah musik K-Pop setelah mencuri perhatian fans lewat comebacknya di tahun 2013. Dan seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO dirumorkan akan kembali merilis album di bulan November.

Melihat popularitas EXO yang sukses melejit secara global, dua agensi raksasa lainnya, yaitu YG dan JYP Entertainment sepertinya tak ingin tinggal diam. YG dan JYP akhirnya juga berencana akan mendebutkan boyband nya masing-masing.

Dimulai dari YG Entertainment  yang siap untuk mendebutkan boyband barunya, WINNER secara resmi setelah melewati tahapan survival show yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ yang akhirnya dimenangkan oleh Tim A. Rencananya, WINNER akan debut sekitar Desember atau Januari mendatang.

Baca juga: Kemenangan Red Velvet di Program Musik 'Inkigayo' Diragukan Netizen, Alasannya?

Kekuatan WINNER pun sudah bisa kita rasakan sendiri lewat antusiasme para fans dan juga berbagai media asing yang memberitakan boyband dengan jumlah 5 member tersebut yang akan debut secara bersamaan di Korea dan juga Jepang.

Tak ingin ketinggalan, agensi yang menaungi 2PM, miss A, dan Wonder Girls, JYP Entertainment juga siap menelurkan generasi baru setelah 2PM lewat boyband terbarunya yang para trainee nya pernah muncul dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ saat melakukan battle dengan trainee dari YG Entertainment.

Boyband baru JYP ini nantinya pun akan terdiri dari member yang berasal dari berbagai negara, seperti Amerika, Kanada, Hong Kong, dan lainnya yang dipilih lewat audisi global di berbagai negara. Karena lagunya masih diproduksi, maka belum ada informasi detail mengenai nama yang akan dipakai grup tersebut.

Dilansir Allkpop, Boyband baru YG dan JYP nantinya akan dijuluki sebagai generasi penerus dari Big Bang dan 2PM. Yap, dua grup tersebut yang siap debut dan EXO yang telah debut lebih dulu diprediksi akan memunculkan suaru kompetisi di antara boyband generasi terbaru. Sudah tentukan pilihan kamu, Dreamers? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)