SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pembunuh Michael Jackson Keluar Penjara Lebih Cepat?

Selasa, 29 Oktober 2013 18:26 by ningcil | 1877 hits
Wah, Pembunuh Michael Jackson Keluar Penjara Lebih Cepat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pria tersangka pembunuh Michael Jackson, Conrad Murray dikabarkan telah dibebadkan dari penjara pada Senin (28/10). Murray yang menjalani masa tahanan lebih cepat dua tahun setelah sebelumnya dituntut hukuman penjara selama empat tahun.

Menjalani masa tahanan yang lebih singkat bagi seorang yang telah didakwa membunuh The King of Pop, Murray pun harus dikawal ketat oleh pihak kepolisian saat keluar dari penjara Los Angeles pada Senin (28/10) siang.

Hal itu dilakukannya demi menghindari sorotan kamera wartawan dan rasa amarah dari para fans Michael Jackson yang mengetahui jika sang pembunuh idola mereka keluar penjara lebih cepat. Dikabarkan oleh CNN, Murray menjalani masa tahanan dengan bobot yang lebih berat, sehingga proses pembebasannya lebih cepat dari sebelumnya.

Baca juga: Merinding! Michael Jackson 'Hidup Lagi' di Halloween Tahun Ini

Dokter yang merupakan dokter pribadi almarhum Michael Jackson ini telah menjalani masa tahanan selama dua tahun setelah dijatuhi hukuman maksimal selama empat tahun penjara pada tahun 2011 lalu.

Dokter kardiologi 60 tahun ini di tuntut atas tindakannya yang menyebabkan kematian Michael Jackson pada Juni 2009 lalu dengan memberikan obat bius propofol dengan dosis tinggi. Pemberian propofol yang semula diberikan untuk membantu Michael Jackson yang menderita sulit tidur ternyata berujung dengan sang superstar yang tidur untuk selamanya.

Komentar
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)