home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berangkat ke Hutan Micronesia, Chanyeol EXO Tak Lupa Bawa Gitar Kesayangan

Rabu, 30 Oktober 2013 11:12 by pearl | 9748 hits
Berangkat ke Hutan Micronesia, Chanyeol EXO Tak Lupa Bawa Gitar Kesayangan
osen.mt.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Bergabung dengan tim 'Laws of the Jungle 2' menuju hutan di Micronesia, Chanyeol EXO membuat para staf heran ketika ia ikut menenteng gitarnya saat berangkat menuju alam liar.

Sebuah gitar yang disimpan dalam tas berwarna cokelat ditentengnya menuju Bandara Internasional Incheon pada Selasa (29/12/2013). “Aku ingin main gitar saat api unggun, karena sepertinya suasana akan menjadi lebih romantis,” tutur rapper EXO dalam wawancaranya bersama Starnews.

Selama kurang lebih 5 hari, Chanyeol bersama member 'Laws of the Jungle 2' lainnya seperti Kim Byung Man, Ryu Dam, Oh Jong Hyuk, Park Jung Cheol dan Ye Ji Won akan menjajal kehidupan liar di Micronesia. Micronesia adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik, sebelah timur dari Papua Nugini.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Rapper EXO satu ini pun mengaku jika para member EXO lainnya membantu mempersiapkan berbagai barang yang akan ia bawa ke alam liar tersebut. Hal lucu lainnya saat Chanyeol berada di bandara Incheon adalah ketika ia bertemu dengan pemimpin tim 'Laws of the Jungle 2', Kim Byung Man. 

Chanyeol yang tinggi badannya sekitar 184 cm itu pun tampak seperti raksasa saat bersebelahan dengan sang komedian. Episode perjalanan 'Laws of the Jungle 2' ke Micronesia ini baru akan tayang pada bulan Desember mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)