home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Bersaing Ketat dalam Voting MAMA 2013!

Rabu, 30 Oktober 2013 13:30 by citra09 | 3928 hits
Para Idola K-Pop Bersaing Ketat dalam Voting MAMA 2013!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir memasuki bulan November, festival musik terbesar di Asia yang bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 akhirnya siap untuk kembali digelar! Diselenggarakan oleh CJ E&M, daftar nominasi dari berbagai ketagorinya pun telah dirilis.

Para idola K-Pop yang merilis lagu dan albumnya dimulai dari 24 Oktober 2012 hingga 23 Oktober 2013 berhasil masuk dalam daftar nominasi. Tak perlu menunggu waktu yang lama, persaingan ketat para idola K-Pop pun mulai terlihat dari jumlah perolehan suara sementara dalam voting di situs resmi MAMA 2013.

Dimulai dari Artis Pendatang Baru Pria atau Best New Male Artist yang memperlihatkan persaingan antara solois Jung Joon Young dan boyband BTS dengan perbedaan angka yang sangat tipis, yaitu sekitar 90 poin dengan Jung Joon Young yang berada di posisi satu.

Perbedaan poin cukup tipis juga bisa terlihat dalam kategori Artis Wanita Terbaik atau Best Female Artist yang terjadi antara dua diva beda generasi, Ailee dan Lee Hyori. Hanya dengan perbedaan sekitar 1%, Ailee unggul di posisi satu dari Lee Hyori yang berada di posisi dua.

Persaingan menarik lainnya juga terjadi dalam kategori Penampilan Dance Terbaik dari Boyband, yaitu antara SHINee dan EXO yang hanya berbeda 1% saja. SHINee unggul di posisi satu, disusul dengan EXO di posisi 2. Begitu juga dengan kategori Artist of the Year yang berisi persaingan antara dua boyband berbeda generasi, Shinhwa dan EXO.

Selain lewat voting, penilaian untuk para artis juga dilakukan lewat panitia profesional, penjualan album, dan lainnya. Voting secara online yang dilakukan di situs resmi MAMA 2012 ini sendiri telah dibuka sejak 24 Oktober kemarin dan akan berakhir hingga 17 November pukul 12 malam waktu setempat.

MAMA 2013 akan digelar pada 22 November mendatang di Asia-World Expo, Hong Kong pukul 8 hingga 12 malam waktu setempat. Ini dia daftar nominasi dari beberapa ketagori utama untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA 2013) berikut ini: 

Best Female Solo:
1.Baek Ji-Young
2.SunMi
3.Ailee
4.Lee Hyori
5.IU

Baca juga: G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Best Female Group:
1.2NE1
2.Girls' Generation
3.SISTAR 
4.f(x) 
5.4Minute 

Best Male Group:
1.INFINITE
2.EXO
3.SHINee
4.TEEN TOP
5.Shinhwa

Best Male Dance Group:
1.B1A4
2.EXO
3.BEAST
4.SHINee
5.INFINITE

Best Music Video:
1.G-Dragon
2.Busker Busker 
3.PSY 
4.Lee Seungchul 
5.Cho Youngpil

Best Female Vocal:
1.Davichi
2.Lyn
3.IU
4.Ailee
5.Lee Hi

Best Male Vocal:
1.2AM
2.Lee Seung-Cheol
3.K.Will 
4.Lee Seung-gi
5.Cho Yong-pil

Yuk langsung voting idola K-Pop favorit kamu! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)