SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Ini Pesan dari SNSD untuk 2NE1

Rabu, 30 Oktober 2013 18:05 by citra09 | 9685 hits
So Sweet! Ini Pesan dari SNSD untuk 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sama-sama bersaing menjadi girl group papan atas Korea Selatan, namun siapa sangka bahwa dua girl group dari dua agensi raksasa yang berbeda, SNSD dan 2NE1 menjalin hubungan yang cukup baik. Hal ini terbukti dalam pernyataan para member SNSD saat hadir di KBS ‘Open Concert’ baru-baru ini.

Pada Selasa (29/10), SNSD hadir sebagai bintang tamu dalam panggung ke-1000 ‘Open Concert’ dan sempat berpartisipasi dalam gelaran konferensi pers sebelumnya. Dalam episode spesial tersebut, dua member SNSD, Seohyun dan Tiffany sempat mengucapkan rasa terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir di panggung yang sama dengan senior dan juniornya.

“Terima kasih telah mengizinkan SNSD berdiri di atas panggung bersama senior dan junior yang sangat kami kagumi. Seperti ‘Open Concert’, yang telah mencapai panggung ke-1000, SNSD berharap bisa menjadi penyanyi yang bisa menerima banyak cinta dalam waktu yang sangat, sangat lama.” Ungkap Tiffany.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Saat ditanya mengenai siapakah junior nya yang juga hadir dalam panggung spesial tersebut, SNSD pun menyebutkan nama 2NE1.  Meski debut lebih dulu dari 2NE1, namun maknae SNSD, Seohyun mengungkapkan bahwa SNSD ternyata telah banyak belajar dari penampilan 2NE1 di atas panggung.

“Kami menyaksikan penampilan 2NE1 dan kami banyak belajar. Kami bahkan menari bersama saat di ruang tunggu,” ungkap Seohyun. Saat diminta untuk mengucapkan sesuatu untuk 2NE1, Seohyun pun langsung memberikan pesan dukungan untuk junior nya tersebut.

Seohyun menuturkan, “Kami berterima kasih karena kalian telah menunjukkan penampilan yang bagus. Bahkan di masa depan, kami berharap kalian bisa terus bersama kami dalam waktu yang sangat sangat lama.” Wah, so sweet!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)