SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Fanatik Buat Petisi Agar EXO Bebas Dari Wajib Militer?

Rabu, 30 Oktober 2013 14:06 by ningcil | 3642 hits
Duh, Fans Fanatik Buat Petisi Agar EXO Bebas Dari Wajib Militer?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan makin terkenalnya grup asal SM Entertainment, EXO, tampaknya semakin dicintai oleh para fansnya yang tersebar di Asia, bahkan Eropa dan Amerika. Namun dari banyaknya jumlah para fans EXO, ada sejumlah kecil fans fanatik yang kerap melakukan hal-hal yang condong negatif.

Dari sederetan tingkah laku fans fanatik EXO yang tentunya mencemarkan nama baik fans EXO lainnya, baru-baru ini ada sebuah kabar bahwa para fans fanatik tersebut diduga membuat sebuah petisi untuk para member EXO yang berwarganegara Korea untuk dibebaskan dari wajib militer, sebuah kewajiban yang harus dilakukan semua penduduk pria dewasa di Korea.

Dilansir Allkpop, tak ingin agar para idolanya tersebut disulitkan dengan berbagai tugas berat saat di militer nanti, di berbagai forum online tersebar postingan yang merujuk pada permohonan agar para member EXO agar dibebaskan dari wajib militer.

Diantaranya ada yang memposting, “Semuanya, ada masalah disini! Tolong bantu semua oppa di EXO agar dibebaskan dari wajib militer! Daripada para member EXO bergabung, tak dapatkah penduduk awam lainnya saja yang menambahkan jumlah masa dinas mereka saat wajib militer.”

“Fans klub EXO saat ini sedang mengumpulkan tanda tangan untu membuat petisi. Tolong ikut tanda tangan untuk membantu para oppa EXO kita agar dapat dibebaskan dari wajib militer,” lanjutnya. Postingan tersebut juga mengabarkan jika sudah ada lebih dari 400 orang yang telah ikut menandatangani petisi tersebut.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Melihat tindakan yang condong ke arah negatif ini, banyak dari fans EXO lainnya yang merasa khawatir jika nama EXO tercoreng akibat tindakan ceroboh dari beberapa orang fans fanatik tersebut. Beberapa diantara fans EXO yang ‘normal’ berkomentar, “Karena beberapa fans yang kekanak-kanakkan, oppa EXO bisa jadi pihak di cerca banyak orang.”

Kabar mengenai petisi yang dilakukan oleh para fans fanatik ini tentunya membuat banyak pihak kaget. Sebab bukan hanya karena ini pertama kalinya sebuah petisi dibuat agar idola K-Pop tertentu bebas dari wamil, tetapi juga karena masa dimana para member EXO untuk bergabung dengan militer juga masih cukup lama. Berhubung rata-rata member EXO baru berusia awal 20 tahun.

Sebelumnya para fans fanatik atau fans sasaeng ini juga pernah membuat kekacauan sehingga membuat semua fans EXO dilarang untuk menonton EXO saat tampil di acara musik ‘Inkigayo’, dan yang baru-baru ini adalah ketika mereka masuk dan mengganggu berlangsungnya acara pernikahan kakak Baekhyun EXO.

Duh, ada-ada saja ya fans fanatik EXO ini, Dreamers!
(ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)