SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terdengar Kabarnya, JJ Project Tengah Bersiap Jadi Member Boyband Baru JYP Ent?

Rabu, 30 Oktober 2013 20:04 by citra09 | 4618 hits
Lama Tak Terdengar Kabarnya, JJ Project Tengah Bersiap Jadi Member Boyband Baru JYP Ent?
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Setelah JYP Entertainment mengumumkan rencana comeback dan debut untuk para artisnya di akhir tahun 2013 hingga pertengahan 2014 mendatang lewat pernyataan resminya beberapa waktu, banyak fans yang mulai bertanya-tanya mengenai salah satu artis JYP, yaitu duo JJ Project yang tak disebutkan namanya dalam pernyataan tersebut.

Hal ini pun memunculkan rumor bahwa duo yang terdiri dari JB dan JR ini akan dijadikan member boyband baru JYP Entertainment yang akan didebutkan di awal tahun depan. Boyband yang disebut-sebut sebagai generasi penerus 2PM ini dirumorkan akan terdiri dari trainee yang pernah melakukan battle dengan trainee YG Entertainment dalam program ‘WIN’, serta dua member JJ Project.

Menanggapi rumor tersebut, JYP Entertainment tak membantah dan hanya memberi bocoran bahwa jumlah member dan nama yang akan digunakan boyband baru tersebut  belum ditentukan hingga saat ini.

“Memang benar bahwa (kami) akan mendebutkan boyband di awal tahun depan, namun nama grup, konsep, serta jumlah membernya belum ditentukan. “ Ungkap pihak agensi. “Kepastian apakah trainee yang pernah muncul dalam ‘WIN’ akan dijadikan member grup tersebut atau tidak, mungkin akan diputuskan bulan Depan.”

Baca juga: JJ Project Berikan Pandangan Gaya Pacaran Ideal, Seperti Apa?

Terkait rumor mengenai JJ Project, pihak JYP menyatakan, “Kami juga belum memutuskan apakah member JJ Project akan dimasukkan ke dalam daftar member. Saat ini, member JJ Project memang tengah rajin melakukan latihan.”

“Kami hanya bisa memastikan bahwa boyband yang akan debut di tahun depan ini adalah orang-orang luar biasa yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Idola bertalenta akan segera lahir.” Tutur pihak JYP dalam pernyataannya.

JJ Project adalah duo asuhan JYP Entertainment yang debut tahun 2012 lalu lewat single berjudul Bounce’. Keduanya sukses melejit berkat kemampuan nge-dance nya yang selalu powerful. Benar atau tidaknya, kita tunggu kabar selanjutnya! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)